Stefan William

Biodata Stefan William

Biodata Stefan William – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Stefan William ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Stefan William, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Stefan William Umboh merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Amerika Serikat dan Manado.Ia lahir di Amerika Serikat, pada tanggal 11 Agustus 1993.

Stefan merupakan putra pertama pasangan Clinton Avery, yang berasal dari Amerika Serikat dan Ellen Thelma Umboh, yang merupakan putri dari salah satu sutradara Indonesia berdarah Manado, yakni Wim Umboh. Stefan memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery.

Stefan mempunyai bakat akting sejak usia 6 tahun. Melihat bakat sang putra, ibunya memutuskan untuk memasukkannya ke sekolah Teroecture Act. Setelah beranjak dewasa, stefan berhasil membintangi beberapa film layar lebar dan hingga sinetron.

Stefan memulai debut dalam sinetron berjudul Suci yang mulai tayang di SCTV tahun 2007. Kemudian pada 2008, Stefan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar berjudul Bestfriend?

Setelah itu, Stefan terus mendapatkan tawaran untuk membintangi berbagai sinetron dan film. Salah satu sinetron hits yang benar-benar membawanya ke puncak kariernya adalah Anak Jalanan (2015) yang memasangkannya dengan Natasha Wilona yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Selain menjadi aktor, Stefan juga menjajal dunia tarik suara dengan bergabung bersama band The Junas Monkey dengan posisi sebagai vokalis.

Stefan William yang merupakan aktor tampan dengan banyak penggemar ternyata beberapa kali mendapatkan penghargaan, diantaranya Indonesian Kids Choice Awards 2016 sebagai Aktor Favorit, Dahsyatnya Awards 2016 sebagai Pasangan Terdahsyat bersama Natasha Wilona, SCTV Awards 2018 dan 2019 dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Baca Juga :  Biodata Duma Riris Silalahi

Stefan menikah dengan Celine Evangelista pada tanggal 10 November 2016. Namun, pernikahan mereka akhirnya kandas pada tanggal 18 Oktober 2021 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Celine Evangelista.

Demikian tadi biodata Stefan William. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.