Tamara Bleszynski

Biodata Tamara Bleszynski

Biodata Tamara Bleszynski – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Tamara Bleszynski ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Tamara Bleszynski, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tamara lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 25 Desember 1974.

Tamara merupakan anak dari ayah Zbigniew Błeszyński yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Ia merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Empat lelaki dan dua perempuan.

Tamara menyelesaikan pendidikan SD-nya di Indonesia, dan kemudian selanjutnya di Perth, Australia. Bidang Seni Peran adalah hal yang diminati Tamara sejak kecil. Makanya, saat menimba ilmu di Australia selepas SMP, ia sengaja mengambil ekstrakurikuler drama.

Selepas meraih gelar sarjana Bisnis Management di St. Bridgis College Australia, tak membuat rasa cintanya pada dunia akting sirna. Seolah tak puas, Tamara kembali menjajal kemampuannya bermain teater dan bergabung di Teater Lembaga.

Perannya dalam setiap pementasan pun kian dihujani dengan pujian. Setibanya di tanah air Tamara yang ditemukan oleh Jay Subijakto di sebuah toko kaset dan diajak untuk menjadi model. Dengan modal fisik yang tidak biasa Tamara laris manis di dunia modeling.

Tak sampat setahun menggeluti modelling, namanya mulai melambung. Hingga akhirnya membuat sebuah produk sabun kecantikan berkelas international yang terkenal sangat selektif memilih bintang iklannya mengontrak Tamara menjadi duta mereka hingga sekarang.

Debutnya sebagai pemain sinetron dimulai melalui perannya dalam Anakku Terlahir Kembali (1996). Tak disangka, berkat peran antagonis dalam sinetron tersebut, Tamara berhasil menarik perhatian banyak kalangan dan pamornya semakin meningkat tajam.

Baca Juga :  Biodata Zaskia Sungkar

Totalitas Tamara kembali ditunjukkan dalam film besutan Rizal Mantovani ini. Untuk kepentingan film tersebut selain bela diri, ia juga rela menghitamkan kulitnya dan membentuk tubuhnya selama empat bulan untuk mendapatkan kesan atletis demi peran sebagai Tiara.

Penampilan yang cukup berani dengan berbekal profesionalisme dalam menjalani perannya di film Air Terjun Pengantin, mendatangkan pro dan kontra bagi Tamara.

Di penghujung tahun 2009, Tamara kembali dengan membawa kisah cintanya bersama Mike Lewis yang tak lain adalah model dan aktor Indonesia berdarah Kanada-China-Malaysia. Kedekatan mereka berawal dari hubungan kerja di sebuah proyek FTV.

Pada tanggal 2 Februari 2010, Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan ini terkesan jauh dari publikasi karena memang hanya keluarga dan orang terdekat saja yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Kemudian pada tanggal 22 Desember 2010, Tamara dan Mike Lewis dikaruniai anak lelaki bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Pada awal tahun 2012, Tamara Bleszynski telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akhirnya dikabulkan dengan putusan pengadilan pada tanggal 28 Mei 2012.

Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang hanya bertahan dua tahun ini menimbulkan kecurigaan jika mereka hanya kawin kontrak. Pihak Tamara dan Mike dengan tegas membantahnya.

Demikian tadi biodata Tamara Bleszynski. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org