Teuku Wisnu

Biodata Teuku Wisnu

Biodata Teuku Wisnu – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Teuku Wisnu ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Teuku Wisnu, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Teuku Wisnu adalah seorang aktor, model dan pembawa acara Indonesia keturunan Aceh. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 4 Maret 1985. Ia merupakan salah satu finalis pada pemilihan MTV VJ Hunt tahun 2006.

Teuku Wisnu merupakan menantu dari aktor Indonesia, Mark Sungkar dan aktris Indonesia, Fanny Bauty. Ia adalah anak dari pasangan Bapak Teuku Yusar dan Ibu Wuwuh A Putri yang berdarah Aceh.

Karir Teuku Wisnu dalam dunia Entertainment Indonesia relatif mempunyai keunikan tersendiri dan jarang dialami oleh artis lain pada umumnya. Karir Teuku Wisnu berawal dari sebuah kecelakaan mobil yang menimpa dirinya.

Pada saat itu di jalan Tol Dalam Kota, Wisnu yang tengah mengendarai mobil tantenya mengalami kecelakaan hinngga ahirnya menyebabkan dirinya untuk memperbaiki mobil yang ia pinjam tersebut.

Di saat itu juga ia tengah tidak mempunyai cukup uang untuk memperaiki mobil yang rusak, tetapi pada saat itulah salah satu teman Bang Inu memberikan saran kepadanya untuk mencoba dan mengikuti casting sebuah iklan yang menjadi awal perjalanan karirnya menjadi seorang artis populer.

Wisnu yang menuruti saran temannya dan mengikuti casting tersebut akhirnya terpilih dan mulai menjalani karirnya sebagai seorang entertainer.

Berawal dari Teuku Wisnu yang pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2006 dan ternyata dari momen itulah seorang Teuku Wisnu perlahan dikenal masyarakat.

Tidak hanya disitu Teuku Wisnu juga mulai menjamah dunia sinetron, hasilnya pun ia semakin membuat sosok Teuku Wisnu mencuat.

Baca Juga :  Biodata Dwi Andhika

Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron yang membuat namanya menjadi terkenal dan memperoleh penghargaan dimana ketka itu ia berperan sebagai Farel dalam Sinetron.

Selain bermain sinetron, Bang Inu juga membintangi beberapa film layar lebar. Diantaranya yang popular yaitu “Gue Kapok Jatuh Cinta” tahun 2006 dan “Wanita Tetap Wanita” pada tahun 2013.

Teuku Wisnu juga pernah mendapatkan salah satu penghargaan pada saat perhelatan Panasonic Award ke-12 yang berlangsung pada 27 Maret 2009. Bang Inu berhasil menjadi pemenang pada kategori Aktor Favorit.

Teuku Wisnu menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, yaitu Shireen Sungkar sejak 10 November 2010. Pernikahan mereka diadakan Pada tanggal 17 November 2013 dengan adat Aceh.

Keduanya telah dikaruniai 3 anak yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Demikian tadi biodata Teuku Wisnu. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org