Widy Vierratale

Biodata Widy Vierratale

Biodata Widy Vierratale – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Widy Vierratale ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Widy Vierratale, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal dengan Widy Vierratale merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierratale, nama baru dari Vierra.

Widy lahir pada tanggal 8 Mei 1990 di Jakarta. Vokalis cantik beragam Islam ini memiliki tinggi 172 cm. Tak heran jika setiap outfit kece yang dikenakan Widi selalu sukses menyita perhatian publik.

Widy Vierratale bergabung bersama Kevin Aprilio, Raka, dan Stryanda Wijanarko pada 2008 silam. Kala itu, dia direkomendasikan oleh seorang teman untuk bergabung dengan Andante, grup musik beranggotakan Kevin Aprilio, Raka Cyril, dan Sartyanda.

Widy menggantikan posisi Raisa yang sebelumnya menjadi vokalis. Sebagai seorang vokalis, Widy memiliki suara khas yang cukup unik ketika didengarkan.

Sebelum menjadi Vierratale, grup musik tersebut bernama Vierra. Namanya berganti saat semua anggota Vierra keluar dari manajemen Musica Studio lalu bergabung dengan Aprilio Kingdom pada September 2012.

Bersama grup musik tersebut, Widy telah mengelurkan tiga album, yakni My First Love (2009), Love, Love and Love (2011) dan Evolve (2016). Album perdana mereka meledak di pasaran.

Selain menjadi seorang vokalis, Widy juga memiliki minat yang besar dengan dunia olahraga, khususnya basket. Widy juga semakin melebarkan kariernya di dunia akting.

Widy berhasil membintangi film perdana berjudul Sang Martir pada 2012. Dalam film tersebut, Widy memerankan karakter Lili. Tak hanya itu, Widy Vierratale juga sempat bermain dalam sebuah sinetron bertajuk Aprilio dan Julie pada 2013 silam.

Baca Juga :  Biodata Virzha

Di tengah perjalanan kariernya, Widy Vierratale pernah menjadi korban percobaan penculikan di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tepantnya pada 6 Juli 2011.

Saat itu, dia ditarik paksa untuk masuk ke dalam mobil oleh tiga orang. Setelah memberitahu siapa dirinya, Widy Vierratale diturunkan di Kemang Place.

Widy sendiri pernah menjalin hubungan dengan penyanyi lain yaitu Onadio Leonardo yang merupakan mantan vokalis Killing Me Inside.

Selain itu, Widy juga sempat berpacaran dengan pria bernama Rico Pattinama yang berbeda agama dengannya, akan tetapi keduaya sudah berpisah. Widy juga pernah dirumorkan dekat dengan seorang pria yang berasal dari wilayah Timur Indonesia, namun tidak disebutkan identitasnya.

Demikian tadi biodata Widy Vierratale. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org