Zaskia Sungkar

Biodata Zaskia Sungkar

Biodata Zaskia Sungkar – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Zaskia Sungkar ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Zaskia Sungkar, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Zaskia Sungkar adalah seorang model, pemeran, penyanyi dan perancang busana Indonesia berdarah Minangkabau.

Zaskia lahir di Jakarta, pada tanggal 22 Desember 1990. Ia adalah putri sulung dari keluarga Sungkar yang merupakan putri dari aktor Indonesia, Mark Sungkar dan pemeran Indonesia, Fanny Bauty.

Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada tanggal 15 Januari 2011, dengan menggunakan adat Minang. Mereka awalnya mulai berkencan pada bulan Mei 2010, dan bertunangan pada tanggal 8 Desember pada tahun yang sama. Mereka berbulan madu dengan pergi umroh ke Mekkah.

Setelah menikah dengan aktor Irwansyah, Zaskia merilis sebuah single bersama dengan Irwansyah dan bekerja sama dengannya sebagai seorang presenter televisi beberapa kali. Zaskia membuka usaha pertamanya, TK Khalifah di Bintaro, Tangerang Selatan dengan adiknya.

Zaskia telah menyatakan bahwa ia lebih suka bekerja, daripada berpesta dan hura-hura, karena ia menikmati independensi finansial. Tetapi, ia dianggap kurang terkenal dibandingkan dengan adiknya, Shireen.

Pada tahun 2008, Zaskia Sungkar berusaha mewujudkan cita-citanya menjadi Penyanyi dengan membentuk grup duo vokal bernama The Sisters bersama adiknya.

Album perdana mereka yang bertajuk The Journey of Love dirilis pada tanggal 20 Juli 2008, dengan singel pertamanya berjudul “Keajaiban Cinta“. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya, Zaskia juga mulai membintangi sinetron.

Zaskia Sungkar bersama suaminya Irwansyah saat ini memiliki E- Commerce Wokuwoku.com dan Brand Fashion, Zaskia Sungkar.

Zaskia sekarang lebih memilih menolak tawaran berakting di sinetron yang datang kepadanya karena Zaskia sedang lebih tertarik ke dunia tarik suara dan fashion.

Baca Juga :  Biodata Fajar Nugraha

Pada tahun 2011, Zaskia sungkar melebarkan sayapnya sebagai perancang busana, kini butik zaskia sungkar sudah terdapat dibeberapa kota besar di Indonesia.

Berbagai peragaan busana di dalam negri sampai luar negri juga pernah ia jalani, baru-baru ini Zaskia juga membuka butik nya bersama 10 perancang busana tanah air lainnya di kota Newyork, Amerika serikat.

Demikian tadi biodata Zaskia Sungkar. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org