Canva Idul Fitri mempermudah Anda mendapatkan desain kartu ucapan terbaik. Canva memiliki banyak sekali pilihan template yang bisa Anda pilih

Canva Idul Fitri Bisa Buat Kartu Ucapan, Begini Caranya! 

Canva Idul Fitri mempermudah Anda mendapatkan desain kartu ucapan terbaik. Canva memiliki banyak sekali pilihan template yang bisa Anda pilih. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda wajib memilihnya menggunakan kata kunci yang sesuai dan tepat.

Kata Kunci Canva Idul Fitri Terbaik yang dapat Anda Coba

Canva Idul Fitri 2022 tidak jauh berbeda dengan tahun 2021. Hanya saja desain dari template yang ada semakin bervariasi. Sebab, ada banyak sekali kreator yang memberikan desainnya secara percuma atau berbayar di Canva.

Canva sendiri memang terkenal sebagai salah satu foto editor terbaik dan termudah untuk seluruh penggunanya. Jadi tidak heran apabila ada banyak sekali pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini.

Mungkin Anda pun termasuk dalam salah satu pengguna setia Canva. Nah, jika Anda hendak membuat sebuah ucapan Idul Fitri terbaik, tidak ada salahnya untuk mencari menggunakan kata kunci.

Baca Juga: Ucapan hari Idul Fitri yang Unik dan Beda! Ada Versi Bahasa Inggrisnya Juga

Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri

Berikut merupakan beberapa cara membuat kartu ucapan di Canva Idul Fitri 2021 yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan template terbaik: 

  • Jika Anda akan mengakses melalui Browser, maka kunjungi Canva.com. namun, jika akan menggunakannya melalui aplikasi maka unduh melalui Google Play Store maupun AppStore.
  • Setelah berhasil masuk pada aplikasi Canva. Anda bisa langsung membuat kartu ucapan sesuai tujuan. Misalnya, jika Anda ingin membagikannya di facebook maka pilih Sosial Media lalu pilih Kiriman Facebook. Begitupun jika ingin memilih Instagram dan Story Whatsapp atau media lainnya.
  • Setelah itu, pilih bagian template dan masukkan kata kunci *Idul Fitri* agar semua pilih muncul. Anda bisa memilih yang terbaik sesuai selera.
  • Setelah berhasil memilih satu template, maka Anda bisa langsung menggunakannya atau bahkan mengedit tulisan dan beberapa bagian desain agar tampak lebih dekat.
  • Setelah merasa puas, Anda bisa langsung mengunduh dan membagikannya dengan menekan tombol Share yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih jenis file yang Anda inginkan, apakah akan menggunakan png atau jpg. Untuk hasil yang lebih bagus, sebaiknya pilih png.
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih tombol Unduh. Selesai.
Baca Juga :  Kata Kata Ucapan Idul Fitri yang Menyentuh Hati 2022

Semudah itulah cara menggunakan Canva idul Fitri, untuk hasil yang lebih sesuai selesai Anda juga bisa memilih font Canva Idul Fitri terbaik lho. Jadi, desain yang Anda ciptakan lebih tampak original sekalipun Anda memilih template yang sudah disediakan.

Canva memang sangat cocok digunakan oleh pemula, karena kemudahan yang diberikannya sangat simpel. Berbeda dengan photo editor lainnya yang memiliki tata cara edit agak rumit. 

Canva Idul Fitri akan menjadi pilihan mudah untuk Anda yang ingin menciptakan hasil karya terbaik. Jadi, jangan ragu untuk memilih menggunakan Canva editor. Selamat mencoba!