Cara Cek Plagiarisme di Smallseotools, Sangat Mudah & Cepat

masbejo.com – Cara Cek Plagiarisme di Smallseotools. Sebelum masbejo terangkan bagaimana cara melakukan pengecekan palgiarism di smallseotools.com masbejo akan terangkan dulu apa itu plagiarisme, dan mengapa perlu melakukan pengecekan plagiat sebelum kita mempublish tulisan kita di blog atau website.

Beberapa hal yang perlu sobat ketahui ketika sobat membuat sebuah konten yaitu selalu menjaga tulisan atau konten sobat agar tetap terjaga originalitasnya. Menciptakan sebuah konten yang fresh dan selalu original atau dengan kata lain tidak plagiat / “plagiarisme ” merupakan bagian dari usaha sobat untuk dapat menarik perhatian serta dapat menumbuhkan sebuah kepercayaan pembaca.

Tidak hanya itu saja, Google juga tidak akan memberikan ampun untuk konten yang terdeteksi plagiarisme / plagiat saat mengindex suatu blog atau web. Akibatnya website tersebut akan turun performanya. Maka hindari yasob, untuk membuat konten plagiat atau ” Plagiarisme “.

Arti Plagiarisme

Apa itu plagiarisme ?

Menurut wikipedia.org Plagiarisme atau sering disebut juga dengan plagiat merupakan penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri.

Mengapa perlu pengecekan plagiarisme ?

Untuk artikel yang akan kita publish di blog kita sebaiknya kita cek dulu apakah plagiat atau tidak. Setidaknya tau seberapa persen tingkta platiatnya. Khusus untuk para blogger yang menggunakan spiner hal ini menjadi wajib, sebab jika tidak lolos platiarisme dan tetap terpublish artikel tersebut maka akan terdetek duplikat content.

Apa itu plagiarism smallseotools

smallseotools adalah salah satu website tempat pegecekan plagiarism. Jadi di webtersebut kita dapat melakukan pengecekan tingkat plagiat artikel kita.

Baca Juga :  Arti Whatsapp, Sejarah dan Fitur - fiturnya

Sebetulnya di web tersebut terdiri dari berbagai tools, tapi tools plagiarism menjadi salah satu tools favorit masbejo di smallseotools.

Cara Pengecekan Plagiarisme di Smallseotools

Pengecekan prosentase plagiarisme sangat mudah. Salah satunya bisa kita lakukan langsung melalui online. Kita manfaatkan tools yang ada di website Smallseotools.com.

Langsung saja begini cara pengecekan plagiarisme di https://smallseotools.com/

  1. Buka website https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  2. Salin atau copy artikel sobat yang akan dicek dan pastekan pada kolom yang tersedia di laman smallseotools checker.

Selain melakukan copy paste konten yang akan sobat cek. Sobat juga bisa melakukan pengecekan plagiat melalui URL di smallseotools, liat gambara diatas posisinya.

3. Klik tombol Periksa Plagiarisme selain itu sobat juga bisa memeriksa tatabahasa.

4. Tunggu tools bekerja dan menampilkan hasilnya.

Penutup

Itulah sob cara melakukan pengecekan palgiarism di smallseotools.com. Simple saja, Artikel ini lebih ke dokumentasi masbejo semoga bermanfaat.

Pencarian Populer : seotools language:id

Tinggalkan komentar