Cara Isi Gopay Dari Maybank

masbejo.comcara isi gopay dari my bank =Gojek, setiap orang pasti tahu perusahaan start-up yang bergerak di bidang transportasi ini. Gojek adalah sebuah inovasi dari anak negeri yang luar biasa. Ojek mungkin bagi kebanyakan orang adalah profesi rendahan. Namun, Gojek membuatnya lebih bernilai di mata orang umum. Agar anda bisa menggunakan layanan Gojek, pertama harus tahu cara isi Gopay.

Ojek online hanya salah satu layanan dari gojek, sekaligus layanan pertama yang dikenalkan ke umum. Selain itu masih ada Go-Food, Go-Send, dan Go-Pay. Semua layanan bisa dinikmati oleh anda. Hanya dengan handphone android, anda sudah bisa pesan ojek, kuliner kesukaan, mengirim barang, dan membayar tagihan cukup dari rumah sambil rebahan.

Go-Pay adalah salah satu layanan Gojek. Gopay digunakan untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi Gojek. Gopay bisa ditop-up lewat beberapa bank, seperti BCA, Mandiri, BRI, dan lainnya.

Bagi nasabah bank lainnya seperti, Maybank, ternyata sudah bisa isi Gopay lewat Maybank. Berikut adalah cara top up Gopay dari Maybank.

Cara Top up Gopay Dari Maybank dengan Cepat dan Mudah

1. Lewat Aplikasi Maybank2u App

Pertama yang harus anda lakukan yaitu, buka aplikasi Maybank2u App lewat ponsel pintar. Kemudian Login seperti biasa. Setelah login, anda akan dihadapkan pada layar menu utama. Pilih menu Transfer. Setelah itu, pilih Transfer E-Money. Pilih sumber dana atau  nama produk, kemudian pilih Gopay.

Belum selesai, masih ada kolom bagian yang harus diisi. Masukkan nomor handphone anda, dan terakhir isikan jumlah nominal yang akan diisikan ke Gopay. Cek semuanya dan pastikan benar semua, setelah itu klik Lanjut. Lalu klik Konfirmasi & minta TAC. Masukkan TAC sama dengan yang dikirimkan ke nomor handphone anda. Transfer dari Maybank ke Gopay berhasil.

2. Lewat ATM

Anda juga transfer uang ke Gopay lewat ATM. Caranya mudah, pertama kunjungi ATM Maybank terdekat.

Masukkan kartu ATM anda, pilih menu Transaksi dan kemudian pilih E-Money. Akan muncul menu Gopay, klik saja menu tersebut untuk melanjutkan, klik Lanjut.

Kemudian masukkan tujuan rekening, klik Lanjut. Masukkan jumlah nominal yang akan diisikan ke Gopay, klik Lanjutkan. Klik YA setelah muncul detail transaksinya. Ambil struk transaksi, pengisian Gopay lewat ATM Maybank berhasil.

3. Lewat SMS Banking

Nasabah Maybank disediakan layanan berupa SMS Banking oleh pihak Maybank untuk memudahkan transaksi.

Salah satu contoh transaksinya yakni isi Gopay.

Cara isi Gopay dari Maybank lewat SMS Banking sangat mudah.

Klik App Maybank SMS+ Banking. Isi passcode jika ada. Pilih media koneksi yang tersedia: SMS atau USSD. Di menu utama, pilih ikon Pembayaran & Isi Ulang.

Selanjutnya, pilih Isi Ulang. Pilih Pembayaran. Isi rekening sumber pada kolom Rekening Sumber. (Tidak diperlukan pada media USSD).

Langkah selanjutnya, pilih Gopay pada kolom Biller, isi nomor handphone atau identitas pelanggan di kolom No. Pelanggan. Isikan jumlah yang akan diisikan ke Gopay. Pilih tombol Kirim.

4. Lewat SMS

Cara isi Gopay dari Maybank lainnya lewat SMS. Kirim format seperti ini BAYAR <no rek> <1080> <no HP/IDPel> <Jumlah> . Isi sesuai dengan format tersebut, kemudian kirim ke 69811.

Setelah mendapat kiriman balasan, ketik sesuai dengan format ini: XDW <spasi> digit ke 2 dan digit ke 5 dari PIN milik anda. Lalu kirim ke 69811.

Anda bisa memilih  cara isi Gopay dari Maybank dari ke-empat cara mudah serta cepat di atas. Pilihlah cara yang paling mudah menurut anda.

Tinggalkan komentar