Widy Vierratale alami pelecehan
Sumber: suara.com

Widy Vierratale Alami Pelecehan Seksual, Masih Trauma      

masbejo.com – Widy Soediro Nichlany atau yang lebih akrab dengan nama Widy Vierratale terkenal setelah menjadi vokalis band Vierratale. Tangis pecah saat menjadi bintang tamu podcast saat ungkap cerita Widy Vierratale alami pelecehan seksual beberapa tahun lalu.

Rekan band Kevin Aprilio ini memang memiliki suara yang merdu serta paras yang cantik sebagai idola anak muda. Bahkan berkat memiliki hobi berolahraga membuat tubuh Widy selalu terlihat sehat serta ideal.

Kronologi Widy Vierratale Alami Pelecehan Seksual

Beberapa hari lalu Widy Vierratale menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura. Dan saat sesi podcast mulai Deddy pun melayangkan pertanyaan tentang “Apakah pernah mengalami pelecehan seksual?”.

Sontak pertanyaan Deddy yang mengarah ke Widy membuat tangis vokalis cantik satu ini langsung pecah seketika sambil memeluk Cinta. Widy yang sedang menangis terisak langsung memeluk Cinta Laura sambil mencoba menetralkan suasana hatinya yang buruk.

1.      Penculikan Oleh Orang Tidak Dikenal

Vokalis cantik ini sempat melakukan olahraga basket bersama mantan kekasihnya sebelum kejadian Widy Vierratale alami pelecehan seksual. Saat memutuskan jalan kaki sembari mencari makan mala, Widy bertemu orang yang tidak dikenal lalu memasukkannya ke dalam mobil.

2.      Meminta Maaf Setelah Mengetahui Identitas Widi

Widy Vierratale alami pelecehan
Sumber: boombastis.com

Widy yang menjadi korban penculikan langsung panik dan takut serta berusaha menghubungi mantan kekasihnya tetapi tidak ada respon. Sehingga Widy berusaha bernegosiasi dengan mengatakan identitasnya sebagai vokalis band papan atas, seketika si penculik meminta maaf.

Baca Juga :  Uut Permatasari Lahirkan Anak Kedua, Beri Nama Penuh Makna

3.      Berhasil Lepas Dari Penculik

Kejadian penculikan dan pelecehan yang terjadi 2011 lalu merupakan pengalaman bagi Widy Vierratale yang masih membekas hingga sekarang. Pasalnya kejadian tersebut kali pertama Widy bertemu orang asing yang membawanya pergi menggunakan mobil.

Setelah melakukan negosiasi, para penculik tersebut ingin membuktikan ucapan Widy dengan melihat tato pada bahu vokalis cantik tersebut. Widy yang merasa takut dan tertekan menunjukkan hingga akhirnya para penculik menurunkannya di pinggir jalan.

Demikian cerita Widy Vierratale alami pelecehan seksual oleh orang asing yang terjadi pada tahun 2011 lalu dan membuat trauma mendalam. Pengalaman pahit yang sangat membekas akhirnya terungkat setelah Widy memendamnya beberapa tahun.