Chris Evan ucap perpisahan
Sumber: seleb.tempo.co

Chris Evans Ucap Perpisahan, Jagat Twitter Langsung Heboh

masbejo.com – Jagat Twitter baru saja dihebohkan dengan postingan Chris Evan yang mengundang rasa heran dan decak kagum dari warganet. Pasalnya Chris Evans ucap perpisahan kepada handphone lama yang telah menemaninya selam 7 tahun.

Biasanya para selebritas tidak terlalu mempermasalahkan gadget karena bsia dengan mudah mengganti sesuai tren saat itu. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Chris evan yang sangat mencintai iPhone lamanya.

Chris Evans Ucap Perpisahan dengan Handphone Lama

Pengguna iPhone pasti sudah paham jika iPhone menggunakan sistem iOS dan sering terjadi update setiap tahunnya. Seperti iOS versi 16 yang terbaru, hanya beberapa tipe iPhone yang bisa menggunakan terutama iPhone terbaru.

Untuk menikmati fitur dari iOS terbaru tersebut Chris Evans harus rela mengganti iPhone 6S miliknya dengan tipe lain yang lebih baru. Tidak hanya itu, iPhone yang menemani selama 7 tahun juga sudah mati sehingga harus diganti.

Ceritakan Momen Kebersamaan Selama 7 Tahun

Chris Evan ucap perpisahan
Sumber: inews.id

Postingan Chris Evans ucap perpisahan kepada handphone lamanya bukan tanpa sebab, tetapi karena iPhone lamanya mati. Dengan begitu, sangat terpaksa pemeran Captain America tersebut harus membeli iPhone baru untuk berkomunikasi.

Chris Evans juga menceritakan momen kebersamaan dengan iPhone miliknya selama 7 tahun yang tidak pernah terlupakan. Sehingga kematian Iphone 6S Chris Evans menciptakan kerinduan yang mendalam terutama pada tombol home di handphonenya.

Unggah Foto Iphone ama Berdampingan dengan iPhone Baru

Tidak hanya ingin menikmati fitur terbaru dari system opersi iPhone, akan tetapi karena kondisi yang memaksa Chris Evans untuk mengganti HP. Jika belum mati tentu pemeran Captain America tersebut tetap akan menggunakan handphone yang telah menemaninya selama 7 tahun.

Seperti masih sayang dan enggan untuk menggantinya, Chris Evans juga mengunggah potret foto iPhone lama dengan iPhone baru. Dengan postingan tersebut langsung mengundang beragam komentar warganet.

Baca Juga :  Olla Ramlan Resmi Cerai, Apa Alasannya?

Sosok Chris Evans memang patut menjadi contoh masyarakat luas agar tidak terlalu tergila-gila dengan gadget. Tidak heran jika Chris Evans ucap perpisahan pada handphone yang sudah menemaninya selama tujuh tahun berkarier.