Denny Sumargo Undang Ustadz sebagai Bintang Tamu Podcast

Denny Sumargo yang terkenal sebagai mantan atlet basket, pemain film, serta host tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ada beberapa tokoh yang meninggal dunia setelah menjadi bintang tamu di channel Youtube Densu.

Tidak hanya sekali, kejadian tersebut terjadi beberapa kali sehingga banyak yang menganggap podcast Densu mengandung kutukan. Merasa terpojokkan dengan anggapan masyarakat, Densu memutuskan untuk mengundang seorang ustadz untuk mencari tahu tentang kebenaran kabar yang beredar.

Denny Sumargo Mengundang Ustadz Faizar

Setelah kejadian meninggalnya beberapa tokoh terkenal, Densu meminta maaf jika banyak yang menganggap podcastnya adalah kutukan. Bahkan mantan atlet basket 40 tahun ini hingga mengundang seorang ustadz untuk mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa hari lalu Densu mengundang Ustadz Muhammad Faizar untuk menjadi bintang tamu dalam podcast terbarunya. Dan Ustadz Faizar menjelaskan bahwa masyarakat hanya menghubung-hubungkan saja sehingga tidak benar kutukan tersebut.

Denny Sumargo
Sumber: bantenraya.com

Melakukan Prosesi Ruryah

Mantan pemain basket 40 tahun ini tidak segan-segan menanyakan berbagai hal yang terjadi pada podcastnya. Meskipun semula tidak percaya, namun seiring berjalannya waktu ucapan publik semakin mengganggu pikiran Denny Sumargo.

Tidak hanya bertanya tentang kutukan, Densu juga meminta tolong Ustadz Faizar untuk meruqyah dirinya agar lebih bersih. Dan menurut Ustadz Faizar, ada sosok jin yang mengikuti Densu sejak kecil tetapi bukan berarti menjadi kutukan seperti yang orang katakan.

Didoakan menjadi Mualaf

Densu merupakan mantan atlet berusia 40 tahun yang sekarang sibuk menjadi konten kreator dan memiliki channel Youtube sendiri. Densu kerap mengundang sejumlah artis terkenal atau tokoh masyarakat untuk menjadi bintang tamu di podcastnya.

Namun, semenjak beberapa tokoh ada yang meninggal dunia sehingga membuat Densu merasa khawatir tentang anggapan masyarakat terkait podcastnya. Hingga akhirnya mantan atlet basket ini mengundang Ustadz Faizar, mulai dengan menjelaskan sampai melakukan ruqyah.

Baca Juga :  Mirip Kartika Putri, Potret Terbaru dari DJ Katty Butterfly Bikin Pangling

Setelah mengundang ustadz hingga melakukan ruqyah, netizen beramai-ramai mendoakan agar Densu menjadi mualaf. Denny Sumargo berterima kasih atas doa baik yang netizenberikan untuknya, namun keyakinan adalah hal privasi.