Devy Anastasia
Sumber: menit.co.id

Devy Anastasia Angkat Bicara Terkait Akun OnlyFans-nya

masbejo.com – Masalah OnlyFans seakan tidak ada hentinya, mulai dari penutupan situs hingga penangkapan konten kreator. Dan sekarang salah satu finalis Masterchef S9 Devy Anastasia juga ketahuan memiliki akun di OnlyFans langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya OnlyFans terkenal menjual berbagai konten dewasa, sehingga kabar tentang Devy di OnlyFans sangat mengejutkan. Bukan untuk menjual konten dewasa, ternyata finalis Masterchef S9 ini tengah melakukan strategi marketing.

Finalis Masterchef S9 Aktif di OnlyFans

Kabar mengejutkan datang dari salah satu finalis Masterchef Indonesia Season 9 bernama Devy yang berhasil masuk 10 besar. Setelah keluar dari Masterchef, Devy sempat tidak ada kabar sama sekali tentang karier selanjutnya.

Dan tiba-tiba akun Lamber Turah mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan tentang akun OnlyFans Devy Anastasia yang aktif. Bahkan tertera jelas bahwa Devy pemilik akun tersebut adalah salah satu finalis Masterchef season 9.

Devy Anastasia
Sumber: viva.co.id

Warganet Merasa Kecewa

Setelah mengetahui identitas pemilik akun tersebut, banyak warganet yang meminta link Devy di OnlyFans dengan alasan mengecek kebenaran. Meskipun begitu, tidak sedikit pula orang yang merasa kecewa jika benar Devy Anastasia memiliki akun serta aktif di OnlyFans.

Tentu masyarakat sudah tahu tentang situs OnlyFans yang berisi konten dewasa dari para konten kreator. Sehingga warganet sangat menyayangkan jika Devy ikut menjual konten dewasa yang bisa mencoreng nama program Masterchef Indonesia.

Devy Antasia Beri Klarifikasi

Kehebohan di dunia maya memang Devy sengaja timbulkan melalui akun Lambe Turah sebagai salah satu teknik marketing. Pasalnya Devy tidak benar-benar menjual konten dewasa karena konten yang ia jual merupakan promo kuliner

Devy langsung memberikan klarifikasi kepada warganet yang tengah heboh tentang kabar yang beredar termasuk yang kecewa dengan isi konten. Sebenarnya Devy sedang melakukan promo kulinernya melalui salah satu platform bernama Only Food dan mengucapkan terima kasih kepada pembeli kontennya.

Baca Juga :  Lucinta Luna Operasi Pemotongan Leher hingga Pamit dari Instagram

Kabar tentang finalis 10 besar Masterchef Indonesia S9 bisa tersebar begitu cepat karena diunggah oleh akun Lambe Turah. Banyak warganet yang terkecoh, ternyata Devy Anastasia tengah mempromosikan kuliner miliknya.