Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber: suarakarya.id

Diduga Pacaran, Begini Potret Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

masbejo.com – Kaesang Pangarep putra dari Presiden Joko Widodo kembali menjadi sorotan setelah tertangkap kamera tengah menggandeng wanita cantik. Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sering tertangkap kamera hingga viral di media sosial.

Pasalnya Kaesang terakhir masih berpacaran dengan Nadya Arifta dan sering menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Sehingga publik terkejut melihat kabar yang beredar sekaligus memberikan dukungan jika benar sudah putus dengan Nadya Arifta.

Kebersamaan Kaesang Pangarep Dan Erina Di Solo

Nama Kaesang Pangarep tidak lepas dari masalah percintaan, mulai bermasalah dengan mantan kekasih hingga berpacaran dengan pegawainya. Dan kali ini putra Presiden Joko Widodo kembali terlihat berjalan bersama wanita cantik Erina Gudono.

Erina Gudono merupakan salah satu finalis putri Indonesia 2022 yang berhasil menjadi Top 11 dan memiliki banyak prestasi selama kuliah. Kebersamaan Kaesang pangarep dan Erina Gudono tertangkap kamera saat melihat pembukaan Piala Presiden 2022 di Solo.

1.      Kembali Menonton Derby Jateng Bersama

Wanita cantik yang kerap bersama Kaesang langsung menjadi sorotan dan ternyata bukan wanita sembarangan sehingga mendapat banyak dukungan. Tidak heran jika warganet malah member dukungan Kaesang dengan Erina ketimbang bersama Nadya.

Tidak hanya sekali terlihat bersama, Kaesang dan Erina kembali terlihat bersama saat melihat pertandingan Derby Jateng 21 Juni 2022.meskipun begitu, baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono belum member kejelasan terkait hubungan mereka saat ini.

2.      Dukungan Warganet Terus Mengalir

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber: tribunnews.com

Kisah cinta Kaesang Pangarep kerap mengundang kontroversi hingga banyak publik yang menyorot sosok putra Presiden Joko Widodo ini. sempat heboh setelah putus dengan Felicia sampa melibatkan pihak keluarga, namun berakhir damai.

Setelah itu, Kaesang memutuskan untuk berpacaran dengan Nadya Arifta yang tidak lain adalah pegawainya sendiri. Banyak pro kontra setelah menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, kini beredar kabar hubungan keduanya sudah berakhir.

Baca Juga :  Fakta Menarik Terkait Kelahiran Park Shin Hye, Selamat!

Dengan berakhirnya hubungan Kaesang dengan Nadya banyak warganet yang merasa bersyukur serta mendukung hubungan Kaesang dengan Erina. Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengalirkan banyak pujian serta doa agar pasangan ini sampai ke pelaminan.