Download Windows 7 Ultimate 32 Bit

masbejo.com *_* Download Windows 7 32 Bit Ultimate ISO untuk PC adalah serangkaian sistem operasi serbaguna dan top untuk hiburan dan bisnis. Berbeda dengan penerusnya, Windows 7 menganggap yang terbaik untuk industri. Versi gratis Windows 7 Ultimate memungkinkan Anda untuk bekerja dalam Mode Windows XP. Jadi enkripsi data dalam BitLocker memberikan keamanan pada data Anda. Ini mendukung 35 bahasa. Jadi Anda akan merasakan perbedaan yang menyenangkan dengan penambahan fitur baru. Seperti layar sistem, gadget yang menarik, Efisiensi OS, dan mode presentasi. Spesialisasi dalam Media Player, fitur keamanan OS dengan firewall, mendukung program OS yang Lebih Lama. Kompatibilitas Driver, dan banyak lagi untuk pengalaman di Window 7 Ultimate.

Resmi Berhenti Operasi, Ini Kerugian Jika Tetap Pakai Windows 7 - Semua Halaman - Info Komputer

Download Windows 7 Ultimate 32 Bit ISO (Official)

Windows 7 merupakan software sistem operasi yang dirilis oleh perusahaan Microsoft di tahun 2009 sebagai salah satu bagian dari Windows NT. Windows 7 ini merupakan pengembangan dari beberapa versi Windows yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, seperti generasi terakhir sebelum Windows 7 yaitu Windows Vista sekitar tiga tahun sebelumnya.

Karena pada tahun itu mulai populer peralihan platform 32 bit ke 64 bit, Windows 7 mencoba menembatani transisi tersebut dengan mengeluarkan versi sistem operasi yang mampu bekerja pada sistem arsitektur 32 dan 64 bit.

Meskipun versi baru, tetapi sebenarnya Windows 7 merupakan versi update atau final dari versi sebelumnya yaitu Windows Vista, dimana secara tampilan sudah sangat cantik dan elegan namun masih banyak terdapat bug yang kemudian diperbaiki di Windows 7 ini.

Baca Juga :  Kegiatan Yang dapat Dilakukan dengan Internet

Fitur-fitur Menarik pada Windows 7

Karena Windows 7 ini merupakan versi pengembangan dari versi Windows Vista, tentu saja versi ini mengusung beberapa fitur-fitur menarik yang sangat dicintai oleh para penggunanya kala itu. Namun meski telah tergantikan oleh versi-versi yang lebih baru, jika kita menjumpai komputer atau laptop keluaran sekitar sepuluh than yang lalu, maka kita akan tetap menjumpai penggunaan sistem operasi ini. Bahkan jika kita tinjau lebih teliti, fitur-fitur jebolan Windows 7 masih tetap diadopsi pada versi Windows terbaru.

Fitur menarik pertama dari Windows 7 adalah tentunya tampilan yang lebih menarik, bersih, dan responsif secara visual. Tampilan yang diperbarui memberikan pengalaman baru pada pengguna.

Jika dilihat dari penampilan awal, bentuk start menu Windows mempunyai perubahan yang signifikan dengan versi-versi sebelumnya. Penampilan jendela-jendela kerja Windows juga nampak lebih bersih dan ditampilkan lebih cepat. Di samping itu pengguna juga untuk pertama kali mengenal adanya fitur “jump list” yang memungkinkan bagi pengguna untuk berganti jendela kerja melalui shortcut keyboard.

Fitur berikutnya dari Windows 7 yang tak kalah menarik adalah fitur tray icon. Pada versi Windows tersebut mulai diperkenalkan tampilan dan pengaturan tray icon. Melalui tampilan yang lebih responsif, pengguna dapat memilih opsi menampilkan semua proses pada tray icon sehingga memudahkan pengaturan apabila diperlukan.

Ultimate ISO

Windows 7 Ultimate memiliki fitur yang sama dengan Windows Enterprise. Tetapi perbedaannya adalah bahwa pengguna rumahan juga dapat menginstalnya berdasarkan lisensi individu. Jadi pengguna Home Premium dan Professional juga meningkatkan ke Ultimate.

Download Windows 7 Ultimate ISO

Windows Starter

Versi pertama Windows 7 dengan beberapa fitur dan tersedia dalam versi 32-bit. Pengguna tidak dapat mengubah wallpaper desktop maupun gaya visual. Karena versi ini sudah diinstal sebelumnya pada PC.

Baca Juga :  Mengenal Jaringan Komputer

Cara Instal Windows 7 (melalui USB)

  1. Buka bagian unduhan dan unduh file gambar ISO Windows 7.
  2. Instal perangkat lunak pembuatan bootable USB.
  3. Pengaya pada (setidaknya ruang 8- 16 GB) USB flash drive
  4. Buka perangkat lunak, pilih file gambar ISO.
  5. Mulai prosesnya.
  6. Colokkan drive USB pada sistem yang diperlukan.
  7. Mulai ulang sistem
  8. Klik pada tombol Menu untuk boot USB pertama.
  9. Pilih perangkat USB dan mulai penginstal Windows 7.
  10. Pilih bahasa, waktu, pengaturan dan klik on Instal Sekarang ’
  11. Dalam hal jendela yang sudah diinstal, cukup pilih Windows Drive dan format partisi. Atau tekan tautan Opsi Drive untuk membuat partisi baru.
  12. Klik pada Partisi Utama dan kemudian mulai instalasi.
  13. Selesaikan penginstalan tanpa menekan tombol apa pun jika restart sistem.
  14. Buat akun pengguna dan ikuti instruksi.
  15. Lepaskan Drive USB dan aktifkan Windows 7.

Fitur utama

  • Windows 7 adalah serangkaian sistem operasi serbaguna dan terbaik
  • Versi gratis memungkinkan Anda untuk bekerja dalam mode Windows XP
  • HomeGroup
  • Akses cepat ke salah satu program favorit Anda
  • Snipping Tool membutuhkan tangkapan layar yang mudah
  • Cari Segalanya
  • Renovasi desktop dengan tema-tema indah
  • Mendukung 64-bit
  • Amankan data Anda dengan BitLocker
  • Mendukung Banyak Bahasa
  • Pencadangan dan pemulihan otomatis

 

Download Windows 7 32 bit