Drama Money Heist
Sumber: suara.com

Drama Money Heist Korea Resmi Tayang, Siap Sajikan Nuansa Berbeda

masbejo.com – Drama Money Heist Korea resmi tayang sejak Jumat, 24 Juni 2021 untuk menghibur seluruh masyarakat. Sebelumnya, drama series satu ini juga pernah tayang dalam versi Spanyol dan cukup populer.

Setelah melihat drama series satu ini baik versi Spanyol maupun versi Korea tentu banyak yang mencari perbedaan antara keduanya. Sebagian besar plot cerita versi asli maupun versi Korea hampir sama hanya ada sedikit sentuhan berbeda dalam versi terbaru.

Tentang Drama Money Heist Korea

Drama Money Heist versi Korea sebenarnya bukan drama terbaru karena drama series yang asli berasal dari Spanyol. Dan kehadiran drama versi Korea menyajikan sentuhan baru dengan menyelipkan konflik hingga intrik yang lebih menarik.

Meskipun begitu drama Money Heist ini sama-sama menyajikan cerita tentang ketidakadilan yang masyarakat alami secara ekonomi. Bahkan terdapat sekelompok perampok yang memiliki keahlian khusus menjadi karakter utama dalam drama satu ini.

1.      Terjadi Saat Penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara

Sinopsis Drama Money Heist Korea sangat menarik untuk disimak apalagi jika menonton langsung drama tersebut. Drama satu ini mengisahkan tentang perampokan oleh sekelompok orang pada di salah satu institusi keuangan pemerintah.

Saat terjadinya perampokan bertepatan dengan proses penyatuan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Sehingga menciptakan dinamika dalam hubungan politik antara kedua negara yang akan bersatu tersebut.

2.      Topeng Sebagai Ciri Khas

Drama Money Heist
Sumber: bali.tribunnews.com

Ciri khas drama ini dalam versi asli ataupun versi Korea terlihat pada tokoh perampok dan kostum yang mereka kenakan. Salah satunya penggunaan topeng pada karakter perampok sehingga terkesan sangat misterius.

Baca Juga :  6 Kejadian Mistis Pemain KKN di Desa Penari

Dalam versi asli, para perampok memakai topeng khas Spanyol yaitu Salvador Dali dan di versi Korea mengenakan topeng Hahoe. Hahoe merupakan topeng tradisional dari Daerah Andong, Korea yang berwarna putih dan menggambarkan senyuman misterius.

3.      Karakter Tokyo Tampil Berbeda

Seperti yang publik sudah ketahui bahwa penggunaan nama tokoh masih sama yaitu Tokyo, Berlin, Nairobi, serta karakter lainnya. Salah satu karakter yang tampil berbeda adalah tokoh Tokyo sebagai gadis generasi Z yang berpenampilan biasa.

Sekian cerita sekilas tentang Drama Money Heist Korea yang akan menyajikan alur cerita menarik serta seru. Meskipun sudah ada versi asli, namun versi Korea menampilkan sentuhan yang berbeda dari versi asli.