nama anak Jessica Iskandar
sumber: tribunnews.com

Exclusive! Wajah dan Nama Anak Jessica Iskandar Terungkap, Mirip Siapa?

masbejo.com – Jessica Iskandar atau biasa akrab disapa Jedar baru saja melahirkan putra keduanya pada 7 Mei 2022. Sayang, sejak momen kelahirannya, wajah dan nama anak Jessica Iskandar seolah disembunyikan dari publik. 

Seperti yang diketahui, Jedar melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan prosesi normal. Baby Verhaag ini lahir dengan berat badan 3.78 kilogram dan tinggi 51cm. Pasti sangat lucu dan menggemaskan, bukan? 

Momen Publikasi Wajah dan Nama Anak dari Jessica Iskandar

Meski sering mondar-mandir di akun Instagram milik kedua orang tuanya, tetapi wajah baby Verhaag belum juga terpublikasi. Namun, hal ini tentu tidak menyurutkan doa dari para sahabat dan netizen, ya.

Wajah Anak Jessica Iskandar Mirip Siapa?

Tepat satu bulan (7 Juni 2022), pasangan berbahagia ini akhirnya memutuskan untuk mempublikasikan paras lucu sang baby. Hal tersebut mereka lakukan melalui video unggahan di channel YouTube @Jessica Iskandar.

Di dalam unggahannya, Vincent tampak menggendong sang bayi dengan penuh sukacita. Hingga saat berita ini tayang, sudah ada sekitar 390 ribu viewers yang menonton berita bahagia tersebut. Hmm… kira-kira mirip siapa, ya?

Seraya memperlihatkan sang baby ke kamera, Jedar menuturkan,”Mirip Vincent. Hidungnya Vincent, matanya Vincent, bibirnya Vincent, alis matanya kayak aku, deh. Rambut kayaknya kamu, ya? Rambutnya kayak Papa, ya.”

Arti Nama Anak Jessica Iskandar

nama anak Jessica Iskandar
Sumber: kompas.com

Dalam kesempatan yang sama, Jedar dan Verhaag juga mengumumkan nama putra keduanya. Nama ini merupakan pemberian dari sang suami, Verhaag. Sementara itu, Jedar hanya bertindak sebagai pihak yang menyetujuinya saja. 

Baca Juga :  Biodata Jessica Iskandar

Adapun nama lengkap sang baby adalah Don Azaiah Jan Verhaag dengan panggilan sayang “Baby Don”. Lebih lanjut, Vincent mengatakan bahwa nama Don mempunyai makna pemimpin yang terbaik, serta Azaiah adalah kuat. 

Jan sendiri merupakan nama turun-temurun dari pihak keluarga ayah Jedar, sementara Verhaag ialah nama keluarga Vincent. Dari sini bisa terlihat, bahwa nama ini memang sudah disiapkan secara spesial oleh Vincent.

Alasan Jedar Vincent Sembunyikan Wajah Anak

Pada foto unggahannya, Jedar juga menjelaskan mengapa mereka terkesan menyembunyikan paras sang baby. Hal ini dikarenakan mereka ingin pihak keluarga besar yang terlebih dahulu bertemu dengan sang baby.

Untuk menghormati keputusan ini, beberapa teman selebriti yang sudah menjenguk pun tidak mempublikasikannya. Keputusan ini memang murni kesepakatan antara Jedar dan Vincent yang memang menginginkan family first.

Bagaimana, sudah tidak penasaran dengan wajah dan nama anak Jessica Iskandar? Kabar baiknya, untuk menyalurkan rasa gemas, kini netizen bisa menyambangi akun Instagram milik baby Don di @edonverhaag.