film Bajirao Mastani
Sumber: diadona.co.id

Film Bajirao Mastani, Angkat Cerita Percintaan Era Sejarah yang Dimainkan Oleh Deepika Padukone

masbejo.com – Bagi Anda pecinta film India, cobalah untuk menonton film Bajirao Mastani yang bercerita mengenai percintaan di era sejarah. Dalam film ini sederet bintang India ikut ambil peran dalam kesuksesan Bajirao Mastani.

Seperti, Deepika Padukone sebagai Mastani, Ranveer Singh sebagai Peshwa Bajirao Ballal), Priyanka Chopra sebagai Kashibai, Tanvi Azmi sebagai Radhabai, Milind Soman sebagai Ambaji Pant Purandare, Vaibhav Tatwawaadi sebagai Chimaji Appa, Ayush Tandon sebagai Nana Saheb dan Mahesh Manjrekar sebagai Chhatrapati Shahu.

Sinopsis Film Bajirao, Kisah Cinta Terlarang Antara Prajurit Beristri dan Putri Kerajaan

film Bajirao Mastani
Sumber: diadona.co.id

Setelah mengetahui nama-nama pemeran di film Bajirao Mastani, selanjuytnya Anda perlu mengetahui sinopsis dari film tersebut. Di mana film tersebut berkisah mengenai Bajirao I yang sedang bertarung dalam 41 pertempuranbesar serta beberapa pertempuran kecil. Dalam setiap pertempuran yang diikutinya, Bajirao tidak pernah kalah sekalipun.

Bajirao juga digambarkan sebagai ‘Ranmard’ yaitu, sesosok pria yang dibuat dari dan untuk medan perang. Tidak hanya itu saja, Bajirao juga lahir sebagai pemimpin Kavaleri yang tidak tertandingi, karena keberanian dan kejeniusan yang dimilikinya. Selain itu, Bajirao juga memiliki seorang istri bernama Kashibai.

Namun, suatu hari, Bajirao jatuh cinta terhadap seorang wanita bernama Mastani. Mastani merupakan seorang putri Raja Chattarasal dan Ratu Roohani Begum. Selain itu, Mastani juga merupakan seorang penari ahli, penyanyi serta pejuang. Mastani dikirim ke pertempuran untuk memimpin tentara Bundelkhand.

Sayangnya, kisah cinta antara Bajirao dan Mastani mendapat penolakan dari dua keluarga. Karena penolakan tersebut keduanya mengalami berbagai macam lika-liku kehidupan. Perasaan cinta Bajirao dan Mastani pun mulai diuji. Belum lagi, Bajirao merupakan seorang pria yang sudah beristri.

Baca Juga :  Potret Hangat Vincent Rompies dan Keluarga di Ajang Tepok Bulu 2022

Lalu, bagaimana perjuangan cinta antara Mastani dan Bajirao? Akankah mereka berhasil hidup bersama dan mendapatkan restu dari kedua keluarga? Selain itu, bagaimana nasib Kashibai yang setia menunggu Bajirao? Akankah Kashibai dan Bajirao bercerai atau tetap bersama?

Jika Anda penasaran, silakan untuk melihat film Bajirao Mastani yang sudah dirilis sejak 18 Desember 2015 silam. Namun, perlu Anda ketahui nih, bahwa Bajirao Mastani sudah dibuat sejak tahun 2003 oleh sutradara bernama Sanjay Leela Bhansali.