film Minions
Sumber: cineverse.id

Film Minions: The Rise of Grus Tayang Di Bioskop

masbejo.com – Pecinta film kartun animasi tentu sudah tidak asing dengan karakter Minion berwarna kuning dan bertubuh kecil. Kini kembali hadir film Minions: The Rise of Gru yang tayang lada hari Rabu, 29 Juni 2022 di  seluruh bioskop Indonesia.

Mengangkat karakter kartun yang unik dan aneh merupakan daya tarik yang mampu membuat semua orang penasaran. Bahkan karakter Minion yang unik berhasil mendapatkan banyak penggemar sejak awal muncul di layar kaca .

Sutradara dan Pengisi Suara Film Minions

Film Minions terbaru ini merupakan produksi dari Illuminations Production House dan Universal Studio sebagai pendistribusi film tersebut. Film kartun Minion terbaru ini menggandeng sutradara Brad Albrusson, Kibalda, dan Jonathan Delval.

Sedangkan penulis cerita dari film ini ada Brian Lynch, Marshoe Vogel, serta Cinco Paul yang menyajikan cerita lucu dan sangat menghibur. Untuk pengisi suara ada Steve Carrel (Gru), Alan Arkin (pemimpin Wild Knuckles), dan masih banyak lagi pengisi lainnya.

Sinopsis Lengkap Film Minions: The Rise of Gru

Bagi pecinta karakter Minion tentu akan penasaran dengan alur cerita dari film Minions: The Rise of Gru ini. Pasalnya kisah karakter kuning kecil satu ini bisa menghibur seluruh penonton dengan tingkahnya yang menggemaskan.

1.      Impian Gru Sebagai Penjahat Berakibat Kekacauan

film Minions
Sumber: inews.id

Film terbaru dari Minion ini menceritakan tentang cita-cita anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Ferronius Gru. Minion karakter Gru memiliki impian menjadi, penjahat terbesar di dunia sehingga ingin bergabung dengan kelompok kriminal Vicious 6.

Baca Juga :  Exclusive! Wajah dan Nama Anak Jessica Iskandar Terungkap, Mirip Siapa?

Sehingga membuat Gru dan Minion membuat kelompok penjahat serta menciptakan alah untuk melakukan berbagai jenis lelucon. Namun, akhirnya Gru menjadi musuh utama dan diculik kelompok kriminal terbesar karena rencana yang kacau serta menyebalkan.

2.      Aksi Penyelamatan Oleh Para Minion

Seluruh Minion dan anggota Vicious 6 merasa sangat sedih dan berusaha untuk menyelamatkan Gru dari para penculik. Di tengah usaha menyelamatkan Gru, para Minion bertemu seorang wanita Tionghoa yang pandai kungfu.

Para Minion belajar kungfu dan berusaha mencari Gru dengan menghadapi berbagai bentuk monster menyeramkan. Saksikan film Minions: The Rise of Gru yang tayang hari ini di seluruh bioskop kesayangan.