Annisa Trihapsari alami keguguran
Sumber: grid.id

Hamil di Usia 45 Tahun, Annisa Trihapsari Alami Keguguran Setelah Lebaran

masbejo.com – Kabar kurang sedap kembali datang dari pasangan publik figur yang kerap dianggap sebagai pasangan goals dan awet muda. Sempat merasa senang mendapat titipan, Annisa Trihapsari alami keguguran setelah lebaran di usia kandungan satu bulan.

Aktris sinetron 45 tahun ini baru saja mengumumkan kabar menyedihkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, Annisa dan Sultan sudah ikhlas serta menganggap kejadian tersebut sebagai pelajaran dari Allah SWT.

Kehamilan Anak Keempat Tanpa Program

Pasangan Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi memang selalu tampil kompak serta mesra hingga membuat banyak orang merasa iri. Tidak heran jika banyak orang yang menganggap pasangan satu ini sebagai pasangan goals.

Belum lama ini atau lebih tepatnya pada 1 April 2022 beredar kabar bahwa Annisa tengah hamil anak keempat. Bahkan aktris 45 tahun ini juga menjelaskan melalui postingan di Instagram pribadinya bahwa kehamilan yang sekarang bukan berasal dari program apapun.

Annisa Trihapsari alami keguguran
Sumber: liputan6.com

Seluruh Keluarga Merasa Bahagia

Namun sayangnya, Annisa Trihapsari alami keguguran saat kandungan berusia satu bulan dan hal tersebut menjadi pukulan yang berat. Pasalnya. sang suami serta anak dari Annisa sangat bahagia mengetahui kabar kehamilan tersebut.

Bahkan kedua anak Annisa juga sangat perhatian dan menjaga sang ibunda serta calon adik mereka agar selalu sehat. Annisa sendiri juga tidak menduga jika bisa hamil kembali di usia 45 tahun tanpa menjalani program apapun.

Annisa Trihapsari Alami Keguguran Setelah Lebaran

Merasa sangat bersyukur bisa kembali hamil dan mendapat kepercayaan dari Allah SWT membuat Annisa dan keluarga sangat bahagia. Pasalnya, aktris 45 tahun ini dan Sultan suaminya tidak menduga tentang kehamilan anak keempat ini.

Baca Juga :  Berawal dari Sebuah Buku, Ini Cerita Salmafina Sunan Pindah Agama

Akan tetapi takdir berkata lain, calon bayi dalam kandungan Annisa tidak mampu bertahan hingga lahir ke dunia. Di usia kandungan satu bulan, calon anak keempat Annisa keluar dengan sendirinya tanpa ada niat menggugurkan atau lainnya.

Kabar Annisa Trihapsari alami keguguran sontak menimbulkan kesedihan bagi keluarga terutama anak Annisa yang tidak sabar menunggu kehadiran adik barunya. Meskipun begitu, anak dan keluarga selalu memperhatikan serta menjaga sang ibunda mulai hamil hingga keguguran.

Referensi: https://m.diadona.id/d-stories/hamil-anak-ke-4-di-usia-45-tahun-annisa-trihapsari-keguguran-220706j.html