seleb TikTok Popo Barbie
Sumber: nusantaratv.com

Hoaks! Seleb TikTok Popo Barbie Tidak Meninggal Dunia

masbejo.com – Kabar tentang meninggal dunianya seorang publik figur sudah biasa beredar di dunia maya meskipun kabar tersebut belum tentu benar. Bahkan baru-baru ini berita tersebut kembali beredar dengan membawa nama seorang seleb TikTok Popo Barbie.

Pasalnya beredar foto yang menunjukkan bahwa seleb TikTok ini tengah terbaring lemas di salah satu kamar rumah sakit. Sontak banyak publik yang langsung percaya tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu.

Potret Seleb TikTok Popo Barbie

Di era modern, banyak seleb baru yang bermunculan dengan cara mudah seperti melalui konten lucu atau konten lainnya yang viral. Salah satunya TikTokers Popo Barbie yang viral karena sebuah konten menarik hingga mencuri perhatian masyarakat.

Potret TikTokers Popo Barbie tengah menjadi sorotan karena sering membuat konten lucu yang membawa namanya hingga viral di jagat TikTok. Tidak hanya viral, Popo Barbie juga baru saja menerima kecaman karena mengunggah video bahwa dirinya tenga masuk ke toilet wanita.

seleb TikTok Popo Barbie
Sumber: kapanlagi.com

Beredar Kabar Popo Barbie Meninggal Dunia

Beberapa waktu sempat tidak ada kabar, tiba-tiba berhembus kabar bahwa seleb TikTok Popo Barbie meninggal dunia. Kabar tersebut beredar dengan melampirkan potret Popo yang terbaring lemas menggunakan selang oksigen.

Sontak masyarakat langsung bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut, bahkan tidak sedikit masyarakat juga langsung percaya. Popo selama ini tidak pernah terlihat sakit atau mengidap penyakit tertentu sehingga mengejutkan jika benar-benar meninggal dunia.

Tanggapan sang Ibunda

Berbagai macam kabar akan lebih cepat menyebar jika melalui media sosial, seperti kabar meninggalnya salah satu seleb TikTok tanah air. Mendengar kabar yang beredar tidak lantas membuat pihak Popo bungkam karena berita tersebut tidak benar.

Baca Juga :  Hwang Bo Ra akan Menikah setelah Pacaran 10 Tahun

Ibunda Popo Barbie langsung angkat bicara dan tidak membenarkan kabar meninggalnya sang anak karena Popo masih hidup. Berita yang benar adalah seleb TikToK tersebut sedang terbaring sakit di rumah sakit lantaran sakit asam lambung.

Bahkan kondisi Popo juga tidak terlalu mengkhawatirkan setelah menjalani perawatan di rumah sakit dan diperbolehkan pulang lusa. Terkait kabar seleb TikTok Popo Barbie meninggal dunia bukan kabar yang benar atau kabar hoaks saja.