ibunda Naisa Alifia Yuriza
Sumber: kompas.tv

Ibunda Naisa Alifia Yuriza Meninggal Dunia, 23 Hari Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

masbejo.com – Berita duka tengah menyelimuti salah satu youtuber cantik tanah air, pasalnya ibunda Naisa Alifia Yuriza meninggal dunia pada sabtu kemarin. Tepat tanggal 25 Juni 2022, sang ibunda menghembuskan nafas terakhirnya setelah di rawat di rumah sakit beberapa hari.

Raut wajah penuh kesedihan tergambar jelas pada Naisa Alifia yang baru saja ditinggal oleh sosok penting dalam hidupnya. Bahkan sosok ibunda yang selama ini menjadi penyemangat serta menemani Naisa kemana saja.

Sempat Menjalani Perawatan Intensif selama 23 Hari

Baru saja beberapa hari yang kalau Naisa Alifia atau yang akrab dipanggil Nay ini mengunggah informasi bahwa ibundanya masuk rumah sakit. Selang beberapa hari kondisi ibunda Nay semakin memburuk hingga harus masuk ke ruang ICU.

Kerinduan yang mendalam kepada ibunda Helena Sukova kerap Nay tuliskan melalui postingan di Instagram pribadinya. Dan Sabtu, 25 Juni 2022 ibunda Nay harus pergi untuk selamanya setelah menjalani perawatan selama 23 hari dan sempat koma.

Ibunda Naisa Alifia Yuriza Meninggal Dunia di Usia Muda

ibunda Naisa Alifia Yuriza
Sumber: portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com

Ibu Helena Sukova masih memiliki seorang suami dan tiga orang anak termasuk Naisa Alifia Yuriza yang masih muda. Ibunda Naisa Alifia Yuriza meninggal dunia karena sakit, namun belum pasti tentang penyakit yang diderita ibunda Nay.

Duka Naisa Alifia masih terus membekas di dalam hati, pasalnya sang ibunda juga meninggal di usia yang masih tergolong cukup muda yaitu 34 tahun. Terlebih sekarang Nay hanya tinggal bersama sang ayah dan kedua adiknya tanpa kehadiran sosok ibunda.

Ungkap Rasa Bangga dan Rindu pada Sosok Ibunda

Nay kerap kali mengunggah postingan bersama ibunda tercinta, saat sang ibunda masih sehat hingga telah tiada. Bahkan saat awal masuk rumah sakit, Nay juga menginformasikan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Sinopsis Film Sanam Teri Kasam, Raih Rating Tinggi

Salah satu postingan Naisa Alifia yang mencuri perhatian saat berada di pusara sang ibunda denga yang baru saja meninggalkannya. Dengan caption menyentuh, Nay menulis rasa bangga dan kerinduannya yang mendalam kepada sosok ibunda yang selalu menyemangatinya.

Ibunda Naisa Alifia Yuriza meninggal dunia di usia yang tergolong muda dan meninggalkan ketiga anaknya. Tentu peristiwa ini memberi pukulan yang berat bagi Naisa, namun Nay tetap berusaha kuat dan tegar menjalani hidupnya.