Sumber: kompas.com

Ikmal Tobing dan Indah Lollyta Resmi Menikah, Sepeda Lipat jadi Sorotan

masbejo.com – Drummer populer tanah air tengah merasakan bahagia yang teramat dalam setelah berhasil mempersunting pujaan hatinya. Ikmal Tobing dan Indah Lollyta resmi menikah pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Suasana khidmat bercampur haru sangat terasa dalam setiap prosesi acara sakral tersebut hingga selesai. Bahkan raut bahagia kedua mempelai tergambar jelas saat menyapa setiap tamu yang hadir untuk memberikan restu.

Acara Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Berjalan Lancar

Baru saja beredar kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan tentang kabar pernikahan Ikmal Tobing dengan kekasihnya. Pasalnya tidak banyak orang yang tahu bahwa Ikmal sudah memiliki kekasih hati yaitu Indah Lollyta Bahar.

Hingga akhirnya terselenggara cara pernikahan Ikmal dan Indah di Hotel Sultan pada 25 Juni 2022 dan berjalan lancar. Pernikahan tersebut dihadiri oleh kerabat, teman, sahabat, dan rekan seprofesi lainnya yang turut memeriahkan acara.

Perasaan Tegang Menyelimuti Menjelang Akad

Ikmal Tobing dan Indah Lollyta resmi menikah 2
Sumber: hot.detik.com

Ikmal Tobing dan Indah Lollyta resmi menikah menjadi kabar membahagiakan bagi seluruh kerabat dan teman pasangan ini. Akhirnya Ikmal resmi mempersunting dan menjadi suami dari Indah setelah melaksanakan serangkai prosesi sakral.

Salah satunya prosesi akad yang sangat penting dan paling sakral tentu memberi kesan tersendiri bagi drummer populer tanah air ini. Semula merasa biasa saja, namun Ikmal tiba-tiba merasa gugup hingga tegang saat akan mengucapkan akad di hadapan wali dan penghulu.

Makna Seserahan hingga Sepeda Lipat

Selalu terlihat sadis saat bermain drum, siapa sangka seorang Ikmal ternyata juga bisa merasa gugup lataknya akan manggung. Selain prosesi akad, seserahan yang Ikmal berikan untuk Indah Lollyta juga mencuri perhatian seluruh tamu undangan yang datang.

Baca Juga :  Bio One Akhirnya Bertemu Istri Mendiang Gepeng Srimulat

Seserahan tersebut meliputi seperangkat alat salat, emas 24 gram, logam mulia 92 gram, dan uang tunai sebesar Rp 256.022. Tidak hanya itu, Ikmal juga menjadikan sepeda lipat kesayangannya sebagai seserahan agar lebih unik dan berkesan.

Makna seserahan tersebut diambil dari tanggal kelahiran Indah serta tanggal pernikahan Ikmal dan Indah. Ikmal Tobing dan Indah Lollyta resmi menikah kemarin Sabtu dan mendapat banyak doa restu dari kerabat hingga teman dekat.