Film The Doll 3
Sumber: Republika

Inilah 3 Fakta Menarik Boneka Bobby Pada Film The Doll 3, Wajib Ditonton!

masbejo.com – Film The Doll 3 sudah dirilis kemarin (Kamis, 26/5/2022) dan sangat mencuri perhatian publik. Film yang dibintangi Winky Wiryawan dan Jessica Mila tersebut langsung mendapatkan jumlah penonton yang begitu tinggi pada hari pertama, yakni sekitar 180 ribu orang.

Sosok dari boneka Bobby ini merupakan awal mula petaka keluarga di film The Doll 3. Namun, jika Anda menonton film ini jangan berharap berwajah lucu, Bobby yang dibawa ke premier dengan wajah tersenyum itu seakan-akan bisa menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

3 Fakta Menarik Terkait Film The Doll 3

Meskipun tersenyum kesan seram dari boneka tersebut membuat hati terguncang. Berikut ini sudah ada  fakta menarik terkait film The Doll 3, yang bisa diketahui.

1. Boneka Bobby Terbuat dengan Harga Mahal

Boneka Bobby cukup menghabiskan banyak biaya, karena dibuat dengan harga mencapai Rp. 2 Miliar. Jadi sangat fantastis harga dari boneka hantu ini. Namun, sebanding dengan harganya, Bobby tersebut dibuat langsung di Bali.

Bahkan, untuk pembuatannya sendiri dibawah pengawasan ahli bidang efek visual serta animatronik yang berada dari Swiss dan AS. Bobby adalah satu-satunya boneka animatronics pertama yang akan digunakan dalam dunia perfilman Indonesia.

Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu film termahal di Indonesia. Bahkan, sudah ada total 7 boneka animatronics yang akan digunakan.

2. Sudah Go Internasional

Film ini tidak hanya ditayangkan di bioskop Indonesia saja. Namun, akan ditayangkan sampai ke luar negeri. Tepatnya, di negara Brazil dan Far East.

Baca Juga :  Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Persik: Saya Sudah Melakukan yang Terbaik

Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa negara di Asia juga dikabarkan akan menayangkan film ini.

3. Memakan 3 Korban

Fakta lainnya, saat proses syuting film berlangsung, terdapat tiga kru yang harus dibawa ke rumah sakit. Mereka adalah stuntman Winky Wiryawan saat beradegan di dalam mobil yang akan kecelakaan.

Kemudian, korban lainnya dari mobil yang seharusnya ditabrak juga  dibawah ke rumah sakit. Kemudian, Director of Photography (DOP) juga sampai mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting.

Bagi Anda yang penasaran dengan film ini segera datang di Bioskop. Film ini cukup menarik ditonton, karena berbeda dengan film the Doll yang sebelumnya.

Selain itu, ada hal menarik yang akan Anda dapatkan jika menonton film ini. Segera tonton filmnya jangan sampai tiketnya kehabisan ya.

Demikianlah informasi terkait beberapa fakta menarik terkait film The Doll 3. Film ini merupakan penutup dari trilogi film the Doll yang sebelumnya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya nontonnya. Selamat menonton dan menikmatinya.