ibu dan adik Ayu Anjani
Sumber: nasional.tempo.co

Innalillahi, Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia di Labuan Bajo

masbejo.com – Kabar duka tengah menyelimuti salah satu artis tanah air karena baru saja kehilangan dua anggota keluarga tercinta. Yaitu ibu dan adik Ayu Anjani yang menjadi korban kapal tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, NTT.

Kejadian kapal tenggelam yang menewaskan keluarga Ayu Anjani terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022 dan langsung mendapat penanganan dinas setempat. Duka mendalam tengah Ayu rasakan saat ini atas kepergian sang ibu dan adik tercinta untuk selama-lamanya.

Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia di Labuan Bajo

Baru saja terjadi peritiwa yang memilukan dengan tenggelamnya kapal Liana GT 61 di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo. Bahkan dua anggota salah satu artis sinetron juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Artis Ayu Anjani tengah berduka atas meninggalnya sang ibu dan adik tercinta yang menjadi salah satu korban dalam kecelakaan kapal tenggelam. Posisi sang ibu dan adik yang berada dalam kamar saat kejadian sehingga sulit untuk mengevakuasi diri.

Proses Evakuasi Para Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Kejadian kapal tenggalam yang menewaskan ibu dan adik Ayu Anjani terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 05.00 WITA. Dua anggota keluarga Ayu tengah menaiki kapal Liana GT 61 yang tiba-tiba terbalik akibat angin kencang.

Kapten kapal sempat meminta tolong dengan kapal Andalusia II GT 71 dan menginformasikan bahwa ada 1 korban luka, serta 1 meninggal dunia. Selain itu, juga ada 1 korban belum ketemu sehingga pihak dermaga bersama tenaga medis langsung melakukan evakuasi korban pada pukul 08.00 wita.

Sempat Kecewa, Ayu Anjani Akhirnya Pasrah

ibu dan adik Ayu Anjani
Sumber: liputan6.com

Setelah proses evakuasi, akhirnya petugas terkait berhasil menemukan jenazah adik dan ibunya, namun tidak ada yang selamat. Ayu Anjani merasa sangat sedih dan terpukul atas kepergian dua anggota keluarga yang ia cintai selama ini.

Baca Juga :  Kerja di Rans Entertainment 2022, Cek Apa Aja Syaratnya?

Bahkan, Ayu Anjani kecewa atas peristiwa yang terjadi akibat kelalaian petugas kapal hingga ibu dan adiknya turut menjadi korban. Pasalnya kejadian kapal tenggelam atau kecelakaan kapal lainnya di Labuan Bajo jarang sekali terjadi.

Ibu dan adik Ayu Anjani kini sudah tenang di alamnya sehingga dia juga sudah ikhlas serta pasrah dengan apa yang sudah terjadi. Ayu hanya memohon doa untuk ibu dan adiknya dari seluruh netizen yang selama ini sudah sangat simpati dengan keluarganya.