anak tukang service jam
Sumber: grid.id

Inspiratif! Anak Tukang Service Jam Tangan Berhasil Raih Piagam Adhi Prasta

masbejo.com – Banyak kisah inspiratif di tengah masyarakat yang bisa menjadi motivasi bagi orang lain untuk mengikuti jejak kesuksesan tokoh tersebut. Salah satunya kisah anak tukang service jam tangan yang berhasil menjadi lulusan terbaik di Akademi Angkatan Laut.

Mendengar kisah gadis muda satu ini tentu tidak akan terbayangkan dalam benak masyarakat akan kegigihan dan kerja kerasnya. Bahkan betapa membanggakan memiliki anak yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama orang tua.

Potret Rahil Rahma Vinia Anak Tukang Service Jam Tangan

Kisah inspratif anak tukang service jam yang berhasil menjadi lulusan terbaik di AAL bernama Rahil Rahma Vinia. Rahil Rahma Vinia merupakan taruni terbaik yang berasal dari Padang, Sumatra Barat dan merantau untuk mengenyam pendidikan.

Meskipun berasal dari keluarga yang kurang mampu, tidak lantas menyurutkan semangat Rahil Rahma Vinia untuk terus mengejar prestasi. Pasalnya kekurangan tersebut yang mematik semangat Rahil agar bisa meraih cita-cita setinggi mungkin dan membanggakan kedua orang tuanya.

anak tukang service jam
Sumber: bicaraindonesia.id

Bantu Orang Tua dari Uang Saku

Kisah tentang anak tukang service jam tangan bernama Rahil Rahma Vinia bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat. Rela merantau keluar pulau demi mengenyam pendidikan setinggi mungkin sebagai langkah suksesnya di masa depan.

Meskipun masih mengenyam pendidikan, tetapi Rahil juga turut membantu kedua orang tua dengan menyisihkan uang sakunya selama masa pendidikan. Demi kedua orang tua, Rahil Rahma Vinia bersemangat untuk terus belajar dan menjadi orang yang sukses nantinya.

Raih Piagam Adhi Prasta sebagai Lulusan AAL Terbaik

Pada acara wisuda Taruna Tingkat IV angkatan ke-67, Rahil berhasil meraih piagam penghargaan Adhi Prasta  sebagai lulusan terbaik. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Mas Pradi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya pada 24 Juni 2022.

Baca Juga :  Kembali Memanas, Beredar Foto Dugaan Song Kang dan Han So Hee Sedang Berkencan

Selain Sermatutar Rahil Rahma Vinia, ada 3 taruna taruni lainnya yang juga menjadi lulusan Akademi Angkatan Laut terbaik. Taruna tersebut antara lain Sermatutar Arum Safitri, Sermatutar Rizky Akbar, dan juga Sermatutar Patih Riau Agung Purba.

Sekian kisah inspiratif dari Sermatutar Rahil Rahma Vinia sebagai lulusan AAL terbaik yang berasal dari Padang, Sumatra Barat. Kisah anak tukang service jam tangan yang berhasil mengharumkan nama orang tua dengan meraih penghargaan Adhi Prasta di Akademi Angkatan Laut.