Isu Perselingkuhan Cita Citata dan Didi Mahardika Memanas, Rosmanizar Pertegas Status

masbejo.com – Belakangan ini heboh kasus perselingkuhan hingga perceraian di kalangan air yang menyita perhatian publik. Salah satunya isu perselingkuhan Cita Citata dan Didi Mahardika yang pernah terlihat jalan bersama langsung menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, cucu dari Ir. Soekarno tersebut sudah memiliki istri sehingga banyak yang mempertanyakan hubungan pasangan ini. Bahkan di tengah isu perselingkuhan dan tudingan sebagai pelakor, Cita Citata pamit dari sosial media.

Cita Citata dan Didi Mahardika Kepergok Jalan Bareng

Penyanyi Cita Citata kembali menarik perhatian publik karena tersandung kasus perselingkuhan dengan cucu Ir. Soekarno. Sudah banyak yang tahu bahwa Cita Citata sudah putus dengan kekasih bulenya dan sudah lama tidak terlihat menggandeng pasangan.

Hingga beberapa waktu lalu Cita Citata tertangkap kamera tengah berjalan berduaan dengan suami Rosmanizar. Padahal anak Rachmawati sudah menikah dengan Rosmanizar, sehingga mencuat tudingan Cita Citata sebagai pelakor atau perusak rumah tangga.

Cita Citata Pamit dari Sosial Media

Banyak yang mempertanyakan hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika, bahkan tidak sedikit yang menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Meskipun isu terus memanas, namun belum ada klarifikasi yang jelas dari pihak Citata maupun suami Rosmanizar.

Selain itu, tiba-tiba penyanyi 27 tahun ini pamit dari sosial media karena ingin memiliki privasi dalam kehidupannya sebagai artis. Sontak tudingan Cita Citata sebagai pelakor semakin menguat dengan memutuskan menghilang dari sosial media.

Rosmanizar Angkat Bicara

Kasus Cita Citata yang dikabarkan selingkuh dengan cucu Presiden Soekarno terus bergulir dan semakin memanas tanpa adanya klarifikasi. Di sisi lain, Rosmanizar selaku istri sah sempat membuat postingan berupa sindiran untuk wanita gatal.

Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber: liputan6.com

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini Rosmanizar akhirnya angkat bicara perihal status pernikahannya dengan anak Rachmawati Soekarnoputri ini. Rosmanizar mengatakan bahwa statusnya dengan cucu Presiden Soekarno telah bercerai, namun Rosma tidak ingin mengumbar alasan perceraian tersebut.

Baca Juga :  Kembali Memanas, Beredar Foto Dugaan Song Kang dan Han So Hee Sedang Berkencan

Bahkan Rosmanizar berharap warganet dapat mengerti dan tidak mempertanyakan kembali masalah rumah tangganya. Terkait hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika hanya pasangan tersebut yang tahu dan warganet hanya bisa menunggu kejelasan dari pasangan ini.