Banyak orang yang Mencari tulisan tentang menjawab ucapan Idul Fitri yang berbeda dengan yang lain.

Kata Kata Ucapan Idul Fitri yang Menyentuh Hati 2022

Anda dapat mengirimkan kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati 2022 lewat pesan teks di media sosial. Tujuannya ialah agar tetap dapat menjalin silaturahmi dengan baik walaupun jarak memisahkan. 

Di sini ada contoh beberapa ucapan yang menyentuh hati. Hal ini merupakan upaya untuk tetap menjalin silaturahmi kepada orang-orang yang tak dapat ditemui secara langsung. 

Kata Kata Ucapan Idul Fitri yang Menyentuh Hati 2022 untuk Orang Tua

Khusus bagi yang tidak bisa mudik, di bawah ini merupakan contoh kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati untuk orang tua

  • Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin dari kami segenap keluarga besar. Semoga tahun ini menjadi keberkahan untuk semua. 
  • Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah SWT dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah. Aamiin. Selamat idul fitri. Maafkan lahir dan batin.
  • Selamat Lebaran. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan selalu memberikan kebaikan kepada kita semua sepanjang tahun. Maaf lahir batin.
  • Mari sucikan hati, bukalah lembaran baru. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan ramadhan di tahun yang akan datang. Minal Aidin wal faizin. Selamat idul fitri 1443 H.

Baca Juga: Inilah 10 Ucapan Idul Fitri untuk Orang Tercinta, Wajib Diketahui!

Contoh Kata Kata Lain

Saat ini zaman digital yang semakin canggih, anda dapat menggunakan kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati 2022. Melalui media online, anda dapat mengungkapkan kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati untuk pacar, sahabat, maupun teman lama. 

  • Mentari boleh berhenti bersinar. Namun orang seperti dirimu tak boleh terlupakan pada hari istimewa ini. Selamat Idul Fitri. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya untukmu dan keluarga.
  • Bryan Adams said Please Forgive Me. Rio Febrian said Ooo Maaf, maafkan diriku. Yuni Shara said Mengapa tiada maaf bagiku. And I said mohon maaf lahir dan batin. Met lebaran.
  • Terkadang tanganku berbuat salah dan lisanku mengucap kalimat yang keliru, maka kali ini aku meminta maafmu. Met Lebaran, Sobat.
  • Semoga setiap mekar di taman kehidupan ini mencerahkan Idul Fitri kita dengan suka cita dan mengisi hari-hari dengan harumnya kebahagiaan yang manis. Selamat Lebaran buat semua teman-teman lamaku.
  • Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya dan keluarga mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya Lebaran. Maafkan lahir batin.
  • Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon Maaf Lahir Batin.
Baca Juga :  Lengkap! Ucapan Idul Fitri Untuk Orang Tua

Itulah kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati 2022. Anda dapat mengungkapkannya kepada kerabat, teman, orang tua, ataupun pacar pada hari raya. Kiranya dapat makin mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan hubungan yang sempat merenggang.