kisah mistis driver ojol
Sumber: kalbar.suara.com

Kisah Mistis Driver Ojol Perempuanen Ini Bikin Merinding

masbejo.com – Cerita mistis memang sangat menarik untuk didengar, bahkan membayangkannya saja bisa membuat bulu kuduk berdiri. Kali ini cerita mistis yang tengah viral berasal dari kisah mistis driver ojol perempuan yang tengah ramai di platform TikTok.

Urutan Kisah Mistis Driver Ojol Perempuan

Bahkan kisah ini menjadi pengalam pertama yang tidak akan terlupakan oleh sang driver bersama rekannya yang saat kejadian bersamanya. Lantas, bagaimana cerita lengkap tentang kisah driver ojol ini?

Menerima Pesanan Malam Hari ke Komplek Perumahan

Cerita bermula dengan pesanan costumer yang masuk ke akun driver wanita tersebut pada waktu malam hari. Tentu sang driver tidak bisa menolak dan memilih untuk mengajak rekan saat mengantar pesanan.

Lanjut, tidak ada yang mencurigakan sama sekali karena semua masih terasa biasa saja hingga menuju ke lokasi. Sesampainya di Komplek driver wanita ini bertemu dengan 4-5 orang security yang berseragam hitam.

kisah mistis driver ojol
Sumber: wahanahonda.com

Rumah kosong dan Bertemu Nenek Nila

Bukan hal yang aneh jika di sebuah komplek dijaga oleh security demi keamanan komplek tersebut. Kisah mistis driver ojol perempuan yang tetap fokus mengantarkan pesanan ke sebuah rumah besar, meskipun rumah tersebut sepi serta gelap gulita.

Driver ojol perempuan ini juga bercerita bahwa bertemu dengan seorang nenek bernama Nila di lokasi tersebut. Nenek Nila mengatakan bahwa penghuni rumah tengah bepergian sehingga pesanan bisa digantungkan ke pagar saja.

Telepon dari Costumer Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Setelah selesai mengantarkan pesanan makanan, sang driver langsung pergi karena tugas sudah selesai. Namun, driver ojol perempuan tersebut mendapat telepon dari costumer setelah keluar dari komplek perumahan.

Baca Juga :  Jungkir Balik: Suami Mengurus Rumah Tangga, Istrinya PNS

Costumer komplain bahwa makanan belum diterima padahal driver tersebut sudah mengantarkan namun rumah memang sepi. Akan tetapi, costumer yang memesan makanan berkata bahwa tidak ada komplek di sekitar rumahnya.

Kembali ke Lokasi dan Tidak Ada Komplek

Seketika bulu kuduk langsung berdiri begitu tahu kalau pesanan belum diterima, bahkan tidak ada komplek maupun nenek Nila. Seketika langsung merinding, wanita yang berprofesi driver ojol itu memutuskan kembali memeriksa lokasi dan pesanannya.

Dan lokasi berubah ketika sang driver kembali karena tidak ada komplek di daerah tersebut hingga memastikan ke warga sekitar. Dari kisah mistis driver ojol perempuan tersebut bisa menjadi pengalaman dan pelajaran bagi semua orang untuk lebih berhati-hati.