Gambaran Kosa Kata Bahasa Inggris di Kantor

Semua pekerjaan memiliki beberapa frasa dan ekspresi umum yang berguna untuk diketahui. Berikut adalah beberapa kosa kata di Kantor dan frasa bahasa Inggris dasar untuk membantu Anda memulai pekerjaan kantoran.

Saat Anda menjadi pemula:

Jika Anda memiliki beberapa kualifikasi atau sertifikat yang perlu Anda tunjukkan kepada seseorang di perusahaan Anda, atau beberapa kontrak atau dokumen visa untuk ditandatangani, maka Anda mungkin perlu bertanya kepada kolega atau manajer Anda:

“Where can I find HR? I need to give them some paperwork.”

HR adalah singkatan umum dari “Sumber Daya Manusia”, departemen yang menangani kontrak Anda, gaji Anda dan masalah apa pun yang mungkin Anda miliki dengan perusahaan.

Saat Anda memulai, Anda mungkin juga perlu mengambil beberapa pena atau buku catatan untuk membantu Anda melakukan pekerjaan Anda, yang akan diberikan sebagian besar kantor kepada Anda. Anda bisa bertanya kepada seseorang :

“Where is the stationery cupboard?”

Stationary artinya “not moving” tetapi alat tulis, diucapkan dengan cara yang sama, juga merupakan istilah kolektif yang digunakan untuk menggambarkan pena, pensil, kertas, stapler, map, penjepit kertas, buku catatan dan hal-hal semacam itu.

Kepada manajer Anda:

Ada beberapa hal yang mungkin ingin Anda tanyakan kepada manajer Anda.

Can I book some time off?”

Tanyakan hal ini jika Anda ingin berlibur atau memiliki waktu di luar kantor. Anda juga dapat meminta untuk memesan “cuti tahunan”, tetapi ini sedikit lebih formal.

“Can we arrange a one-to-one, please?”

Pertemuan tatap muka adalah pertemuan yang Anda lakukan dengan manajer Anda untuk memeriksa kinerja Anda dan memberi Anda kesempatan untuk mengungkapkan masalah yang mungkin Anda hadapi.

Baca Juga :  Hati - Hati Bisnis latah Kadang Endingnya Bikin Susah

Baca Juga : EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Pilihan Cerdas

Kepada Rekan Kerja :

Saat Anda bekerja, Anda akan berurusan dengan banyak kolega berbeda yang akan membutuhkan bantuan Anda untuk berbagai hal. Berikut beberapa frasa dan kosa kata bahasa Inggris yang berguna:

“Can you email me the details?”

Ini adalah frasa yang berguna jika seseorang memberi tahu Anda tentang sesuatu dan Anda khawatir catatan Anda mungkin melewatkan sesuatu.

“Can I get back to you on that?”

Anda dapat mengatakan ini saat ditanya pertanyaan, tetapi sibuk dengan hal lain, atau perlu waktu untuk memikirkan jawaban Anda.

Satu pemikiran pada “Gambaran Kosa Kata Bahasa Inggris di Kantor”

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: