penangkapan DJ Joice
Sumber: cnnindonesia.com

Kronologi Penangkapan DJ Joice akibat Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

masbejo.com – Jagat hiburan kembali geger dengan tertangkapnya salah satu publik figur akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Proses penangkapan DJ Joice berlangsung pada Senin, 27 Juni 2022 dini hari oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Tentu saja kejadian seperti ini bukan kali pertama di kalangan selebritis, sudah banyak selebritis lainnya yang sudah tertangkap karena menggunakan narkoba. Sehingga pengamanan DJ Joice akibat penyalahgunaan narkoba semakin memperpanjang daftar pengguna di kalangan artis.

Bermula dari laporan Masyarakat Sekitar

DJ Joice atau yang memiliki nama asli Anisa Choirunnisa baru saja ditangkap oleh Polres Metro Jaksel karena penyalahgunaan narkotika. Penangkapan DJ satu ini menambah tanggapan tentang dunia artis yang tidak lepas dengan narkoba.

Kronologi pengamanan DJ Joice oleh polisi atas tindak pidana penyalahgunaan narkotika bermula dari laporan warga sekitar. Oleh unit satu satresnarkotika langsung melakukan penyelidikan serta pendalaman ke TKP terkait laporan tersebut.

Penangkapan di Kos-kosan Daerah Kemang

Kronologi penangkapan DJ Joice terjadi pada Senin, 27 Juni 2022 pada pukul 12.30 WIB uleh Polres Metro Jakarta selatan. Penangkapan berlangsung di kos-kosan DJ Joice yang terletak di jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Tidak sendirian, pesta sabu DJ Joice lakukan bersama tiga temannya di kos-kosan yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Terdapat sejumlah barang bukti seperti sabu dengan berat 0,71 gram bekas pakai serta alat hisap sabu atau bong.

Alasan DJ Joice Menggunakan Sabu

penangkapan DJ Joice
Sumber: viva.co.id

Akhir-akhir ini banyak publik figur yang tertangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkotika sehingga sangat miris mendengarnya. Dan yang terbaru adalah penangkapan salah seorang DJ sekaligus publik figur yang akrab dipanggil DJ Joice.

Baca Juga :  Aldi Taher Siap Maju Jadi Cawapres 2024

Penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat sekitar sehingga lanjut dengan penyelidikan serta pendalaman kasus. Bahkan saat penangkapan, dia sedang bersama tiga orang temannya usai melakukan pesta sabu di kos-kosan daerah kemang.

Setelah berhasil tertangkap, DJ Joice mengaku sudah menggunakan sabu sejak 2018 dengan alasan mendapat ketenangan serta kebahagiaan. Penangkapan DJ Joice semakin membukakan mata terkait kehidupan selebritas yang tidak jauh dari narkotika harus lebih diperhatikan.