Rumah Singgah Fabio Asher

Lagu Rumah Singgah Fabio Asher, Sukses Bikin Galau Anak Muda

masbejo.com – Beberapa hari yang lalu, lagu Rumah Singgah Fabio Asher trending di beberapa Platform musik digital. Artis pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat X Factor 2021 Fabio Asher kembali menyuguhkan karya barunya berjudul “Rumah Singgah”. Yang mana Fabio Asher telah merilis single pertamanya berjudul Bertahan Terluka di bulan februari lalu.

Apalagi kedua lagunya ini laris di pasaran musik Indonesia dengan jumlah penonton jutaan.  Lagu pertamanya Fabio Asher Bertahan Luka tembus urutan pertama lagu terpopuler global Spotifydi tanggal 11-17 Maret dan sampai saat ini jumlah pendengar di Spotify berjumlah9,6 Juta, serta di youtube berjumlah 8,5 Juta penonton.

Selain itu, berasa mengikuti jejak lagu pertamanya, lagu Rumah Singgah Fabio Asher ini pun sudah menunjukkan expanding. Lagu ini, Fadio Asher rilis di tanggal 5 Mei 2022 di kanalnya, sampai saat ini (17/05/22) total jumlah penonton 8,5 Juta dan jumlah like 86 Ribu. Dan masih berpotensi untuk bertambah terus jumlahnya.  

Rumah Singgah Fabio Asher

Lagu Rumah Singgah Fabio Asher menarik dan berhasil laris di pasaran, karena lagu ini kata-katanya ringan dan mudah untuk dipahami. Dan Fadio di dalam lagu ini menceritakan seseorang yang menjadi rumah singgah bagi seseorang yang lain.  Namun  tanpa membalas cinta tulus yang telah  diberikan untuk seseorang. Pasti sebagian dari kamu sudah pernah merasakannya.

Terus terang saja, mendengarkan lagu ini berasa mewakili segenap daya tampung di hati. Apalagi bagi yang sekarang merasakannya, pasti cocok banget dengan suasana hati.

Belum lagi, urusan asmara anak muda dari dulu sampai sekarang sangat beragam, mulai dari cinta yang tak mendapat restu, pengkhianatan cinta, hingga yang terperangkap di freindzone yang takt tahu menghadapi perasaan cintanya bagaimana. Dan pastinya yakin deh lagu ini mewakili segenap hati dan pikiran kamu banget.

Baca Juga :  Segera Tayang di Bioskop, Film Mumun Siap Mengobati Kerinduan Masyarakat

Lirik Lagu Rumah Singgah Fabio Asher

Saat hatimu terluka
Aku lah yang menemanimu
Membasuh air matamu

Namun mengapa ketika
Hatimu telah tersenyum lagi
Aku yang kau lupa

Tak sadarkah selama ini
Ku juga selalu menginginkanmu

(Chorus)

Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu

Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
Di saat kau terluka
Dan di saat semuanya reda
Kau menghilang begitu saja

Jika memang ini tak ada harapan
Mengapa aku yang harus jadi tujuan
Saat hatimu terluka

Aku yang jadi obatnya
Tanpa pernah kau hargai
Cinta dan kasih yang setulus ini

(Chorus)

Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
Di saat kau terluka
Dan di saat semuanya reda
Kau menghilang begitu saja

Dan di saat semuanya reda
Kau menghilang begitu saja.

Demikian lirik lagu Rumah Singgah  Fabio Asher  yang sangat dalam maknanya, berbagai komentar nitizen di kanal youtube Fabio Asher dipenuhi kata-kata bijak mewakili hati para komentator.

Lanjut salah satunya yang menarik yakni dengan salah satu akun, “Meski hanya singgah, setidaknya kamu pernah ada membuat akau belajar bagaimana menghargai ketika aku dicintai orang lain”.

Belum lagi, ada juga yang curhat, seperti yang ditulis salah satu akun, “ Dengar lagu ini tepat sehari dia mengakui masih mencintai masa lalaunya, rasanya teramat sakit terlebih bayangan kejadiannya masih begitu jelas. Kak Fabio terimakasih banyak sudah membuat lagu yang mewakilkan perasaan ketika mulut sulit untuk menjelaskan semuanya”.

Menang faktanya lagu Rumah Singgah  Fabio Asher  sangat ramah di hati dan pikiran seseorang. Dan identik dengan makna yang dalam dan dibungkus dengan kata-kata yang ringan. Menjadikan lagu  ini sangat profitabel di pasaran industri musik Tanah Air.

Baca Juga :  Biodata Stella Cornelia

Bagi kamu yang ingin mendengarkan lagu ini, nggak perlu download lagu Rumah Singgah Fabio Asher, cukup dengarkan di Spotify dan Yotube kapanpun kamu mau. Dengarkan sekarang yuk