Lucinta Luna operasi
Sumber: intipseleb.com

Lucinta Luna Operasi Pemotongan Leher hingga Pamit dari Instagram

masbejo.com – Terkenal sebagai transgender dan memiliki khodam yang sering menghibur, tiba-tiba penyanyi satu ini pamit dari sosial media. Ternyata Lucinta Luna operasi pemotongan leher di Busan, Korea Selatan untuk menghilangkan khodam laki-lakinya.

Tidak hanya sekali ini membuat kontroversi, Lucinta kerap menimbulkan berbagai kehebohan dan menjadi sorotan warganet. Mulai mengaku sebagai wanita, memiliki kekasih bule, hingga mengaku hamil yang tentu membuat orang lain geleng-geleng kepala.

Lucinta Luna Pernah Operasi Kelamin dan Wajah

Lucinta Luna sekarang tampil berbeda dari awal kemunculannya di panggung hiburan tanah air dengan berbagai kontroversi yang mengiringi. Tidak heran jika kehidupan pribadi Lucinta kerap menjadi sorotan publik.

Lucinta atau yang memiliki julukan Rati 9 nyawa ini ternyata pernah melakukan operasi kelamin pada 2018 lalu. Sebelum video beredar, Ratu 9 nyawa mengaku sebagai wanita tulen bukan transgender dan sempat merombak wajah seperti Lisa Blackpink.

Berpamitan dari Instagram Sebelum Operasi

Lucinta Luna operasi
kompas.com

Sebelum melakukan operasi, jagad maya sempat heboh dengan postingan Ratu 9 nyawa ini karena berpamitan dari Instagram. Pasalnya, selama ini Lucinta sering aktif di media sosial dan membagikan berbagai momen kesehariannya.

Sontak warganet langsung bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Ratu 9 nyawa tersebut hingga memutuskan vakum dari sosial media. Pertanyaan warganet akhirnya terjawab setelah Lucinta kembali aktif dan membuat sebuah postingan.

Lucinta Luna Kembali Operasi Pemotongan Leher

Ternyata Ratu 9 nyawa tidak ingin pamit selamanya tetapi hanya sementara karena harus melakukan operasi kembali di Busan, Korea Selatan. Potret terbaru Lucinta Luna memperlihatkan tubuhnya yang penuh darah dan perban dari ujung kepala pasca operasi.

Ternyata Lucinta habis melakukan operasi plastik kembali untuk mengangkat khodam suara laki-laki dan menggantinya dengan suara perempuan. Bahkan Lucinta juga menjelaskan dalam postingan bahwa dirinya juga melakukan operasi kembali pada bagian wajah agar lebih cantik.

Baca Juga :  Ibunda Naisa Alifia Yuriza Meninggal Dunia, 23 Hari Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Unggahan terakhir Lucinta langsung menyita perhatian masyarakat luas yang merasa khawatir dengan kondisi penyanyi tersebut. Dan akhirnya terjawab, ternyata Lucinta Luna operasi pemotongan leher dan merubah wajah di Busan, Korea Selatan