Melalui ucapan ucapan hari raya idul fitri 2022, umat Islam bisa menyampaikan doa dan permohonan maaf.

Maria Ozawa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kehadiran Maria Ozawa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri pada umat Islam melalui akun pribadinya. Ini memberikan warna dalam perayaan hari kemenangan tersebut. 

Apalagi di tempat-tempat umum sudah terlihat brosur, poster dan aksesoris-aksesoris Idul Fitri yang dijual dan di sepanjang jalanan. Sukacita menyambut lebaran tersebut terpancar dari seluruh penjuru dunia. Termasuk dari Negeri Sakura. 

Maria Ozawa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Salah satu artis film dewasa dan juga model asal Jepang Maria Ozawa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri lewat akun sosial miliknya. Warganet menjadi ramai karena video ucapan selamat Idul Fitri Maria Ozawa untuk sahabat  yang di unggah olehnya belum lama ini. 

Dalam video yang beredar tersebut Maria Ozawa atau yang lebih sering disapa Miyabi mengucapkan hari raya ketika berkunjung ke Bali.

Awalnya Miyabi mengucapkan selamat Idul Fitri dengan bahasa Inggris “hello everyone, hai bosku. This is Maria Ozawa that member and brand ambassador of MPOSports. I would just like to celebrate this with you guys, happy Eid Mubarak to you and your family,” kata Miyabi.

Setelah itu Maria Ozawa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia dan ia berharap yang diucapkannya benar.

Selain memberikan ucapan selamat Miyabi juga mengucap doa dan harapan agar semua orang selalu diberi kesehatan dan dijaga oleh Allah.

Baca Juga: Lengkap! Ucapan Idul Fitri Untuk Orang Tua

Reaksi Nitizen Atas Ucapan Lebaran dari Maria Ozawa

Postingan Miyabi menuai reaksi positif dari warga +62 yang menonton video tersebut serta memberikan respon yang baik dalam postingan itu. Viral video Maria Ozawa alias Miyabi mengucapkan mohon maaf lahir batin di hari lebaran  ini menjadi trending topic di Indonesia.

Baca Juga :  Biodata Indra Kusuma

Dia mengucapkan selamat hari raya tidak hanya lewat akun sosialnya namun, saat ini Miyabi berada di Indonesia. Setelah tiba di Indonesia, Maria Ozawa sampaikan ucapan untuk umat Muslim yang menjalankan ibadah dan sekarang Miyabi berada di Bali.

Diketahui saat ini Miyabi berada di pulau Dewata Bali didampingi oleh beberapa artis Indonesia salah satunya yaitu Dj Evelyn. Melalui sebuah unggahan media sosial Miyabi memperlihatkan sebuah foto dirinya berada di sebuah kantor di Bali dan membawa sekotak makanan. 

Miyabi sangat menikmati hari-harinya ketika berada di Indonesia dan juga banyak pelajaran berharga yang didapatkan dari kegiatan selama di sana.  Termasuk ketika Maria Ozawa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, bukan hanya sebuah ucapan namun Miyabi juga ikut membagikan sedekah selama di Bali.