Mawar AFI menang hak asuh anak 2
Sumber: haibunda.com

Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak, Ingin Kembali Hidup Normal

masbejo.com – Nama Mawar AFI menjadi sorotan setelah kasus perceraiannya mencuat ke public hingga saling membuka aib dengan mantan suami.  Sempat dianggap menelantarkan anak, akhirnya Mawar AFI menang hak asuh anak atas gugatan mantan suami di Pengadilan Agama Depok.

Kasus perceraian Mawar AFI dan mnatan suaminya Steno Ricardo memang sempat mengehbohkan pulik karena Steno berselingkuh. Namun sekarang semua kasus sudah selsesai dengan hak asuh masih berda di tangan Mawar dan ingin kembali hidup normal.

Mawar AFI Menang Hak Asuh Anah dari Gugatan Steno Ricardo

Bermula dari kasus perselingkuhan sang sumi dengan mnatan suster di keluarganya, Mawar AFI menggugat cerai Streno. Akan tetapi, proses percerai tidak berjalan mulus karena manta pasangan ini saling membuka aib satu sama lain.

Hingga akhirnya resmi bercerai, Steno Ricardo kembali melayangkan gugatan atas hak asuh anak karena menganggap Mawar menelantarkan tiga anaknya. Hasil gugatan akhirnya keluar dan Mawar AFI memenangkan hak asuh anak-anahnya dan berharap kasusnya segera selesai.

1.      Kehebohan Proses Perceraian

Seperti yang publik ketahui, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo. Alasan Mawar menggugat cerai lantaran Steno Ricardo ketahuan berselingkuh dengan mantan suster keluarganya yang bernama Suci Latifah.

2.      Steno Menganggap Mawar Menelantarkan Anak

Mawar AFI menang hak asuh anak 2
Sumber: merdeka.com

Meskipun Mawar AFI telah resmi bercerai dengan mantan suami, namun kasus ini masih tetap bergulir dengan gugatan hak asuh anak dari Steno. Mantan suami Mawar mengatakan bahwa mantan istrinya telah menelantarkan ketiga anaknya sehingga Steno ingin mengambil alih.

Baca Juga :  Sinopsis Film Sanam Teri Kasam, Raih Rating Tinggi

3.      Ingin Kembali Hidup Normal

Perihal tuduhan mantan suami, Mawar AFI menampik anggapan tersebut karena selama ini ia telah memberikan fasilitas penuh kepada anak. Bahkan saat ini Mawar AFI hanya ingin fokus mencari uang agar anaknya tidak hidup susah dan bisa memiliki kehidupan yang kecukupan.

Dan akhirnya kasus selesai dengan Mawar AFI menang hak asuh anak dari gugatan mantan suaminya Steno Ricardo. Dengan begitu, Mawar Afi berharap jika kasusnya benar-benar selesai sehingga Mawar anak anaknya bisa kembali hidup normal.