pendidikan Mayang Lucyana
Sumber: diadona.id

Pendidikan Mayang Lucyana; Ini 5 Fakta Menarik Pendidikannya

masbejo.com – Semenjak Vanesha Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia, keluarga mendiang kerap menjadi sorotan publik terutama keluarga mendiang Vanesha Angel. Seperti tidak pernah lelah, Doddy Sudrajat kembali membuat kontroversi terkait pendidikan Mayang Lucyana.

Baru-baru ini adik mendiang Vanesha Angel mengaku mendapat beasiswa Kedokteran di Fakultas Moestopo. Pasalnya Mayang memang memiliki cita-cita sebagai dokter, tetapi terdapat fakta menarik di balik pengakuan tersebut yang langsung menuai komentar netizen.

5 Fakta Tentang Pendidikan Mayang Lucyana

Keluarga mendiang Vanesha Angel seakan tidak pernah puas dengan membuat sensasi sehingga berbagai kontroversi baru selalu bermunculan. Dan sekarang masyarakat tengah menyorot tentang beasiswa FKG dan beasiswa Mayang sebenarnya.

1.      Lulusan Jurusan IPS

Mayang adik mendiang Vanesha Angel selalu mengikuti langkah sang ayah untuk mencuri perhatian publik dengan berbagai sensasi. Salah satunya, pengakuan Mayang sebagai lulusan IPA dan ternyata adik Vanesha lulusan Jurusan IPS.

2.      Tidak Mendapat Beasiswa dari Universitas Moestopo

pendidikan Mayang Lucyana
Sumber: genpi.co

Sebagai lulusan Jurusan IPA, langkah selanjutnya untuk pendidikan Mayang Lucyana dengan mengambil Fakultas Kedokteran Gigi. Bahkan Mayang sempat mengaku mendapat beasiswa dari Universitas Moestopo tetapi tidak benar.

3.      Gagal Lolos Tes Kedokteran Gigi

Sebenarnya Mayang tidak mendapat beasiswa di FKG Universitas Moestopo tetapi adik mendiang Vanesha benar telah mendaftar di fakultas tersebut. Akan tetapi, Mayang tidak lolos tes FKG karena nilai tes tidak sesuai standar Universitas Moestopo.

4.      Pihak FKG Universitas Moestopo Angkat Bicara

Pihak Unversitas Moestopo turut angkat bicara jika kabar Saudari Mayang mendapatkan beasiswa dari itu tidak benar. Pasalnya beasiswa hanya diberikan untuk mahasiswa yang sudah semester 3 dengan syarat IPK 3,50 dan bukan pada Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca Juga :  2 Contoh Adegan My Lecture My Husband yang di Luar Script

5.      KlarifIKasi Doddy Sudrajat

Melihat anaknya terpojok oleh pemberitaan yang mereka buat, Doddy Sudrajat sang ayah langsung memberikan klarifikasi. Doddy bersama Mayang memberi penjelasan bahwa beasiswa yang mereka maksud adalah beasiswa mandiri dari seseorang.

Semua orang berhak memiliki cita-cita termasuk Mayang, namun adik Vanesha Angel kerap berkata bohong sehingga menuai berbagai hujatan dari warganet. Demikian fakta menarik tentang pendidikan Mayang Lucyana yang sebenarnya.