Usaha Viral Modal 2 Ribu
sumber: cariwaralaba.com

Raih Keuntungan Berlipat dengan Usaha Viral Modal 2 Ribu

masbejo.com – Usaha viral modal 2 ribu kini dibagikan seorang wanita muda di Bogor. Usaha es teh manisnya terjual 700 gelas dalam sehari dan habiskan 5 bal es batu.

Ia menekuni usahanya dan berhasil menjadi seorang wirausahawan sukses. Bahkan ia mendapatkan keuntungan jutaan per harinya dari berjualan es teh.

Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Dalam sebuah video, seorang wanita muda bernama Siti Azahira membagikan kisah menariknya dalam berjualan es teh manis. Wanita 20 tahun ini sangat bersyukur, karena sejak pertama kali buka 3 bulan lalu, kedai minimalisnya langsung ramai didatangi pengunjung.

Sebagai trik marketing, Siti menjual es teh manisnya seharga dua ribu rupiah sebagai opening di Jumat Berkah. Hal ini diungkapkannya pada unggahan video di channel Youtube Frankav12.

Setiap hari Jumat, Siti mengaku bisa menjual 700 gelas dengan keuntungan diatas Rp 2 juta. Sedangkan pada hari biasa penjualan berkisar 300 – 400 ratus gelas es teh dengan penghasilan antara 700 ribu sampai 1 juta.

Ingin Usaha Viral Modal 2 Ribu? Ikuti Tips Berikut

Usaha Siti ini merupakan salah satu contoh usaha makanan atau minuman dengan modal kecil namun memiliki penghasilan besar. Meski demikian, berjualan bukan hanya mengenai modal saja, tapi juga tentang mental dan keuletan seorang penjual. Tertarik mengikuti usaha sukses Siti? Berikut tips usaha modal kecil:

1. Pilih Jenis Usaha

Usaha Viral Modal 2 Ribu
sumber: gobiz.co.id

Pilih usaha yang sesuai dengan hobi atau hal-hal yang disukai, sehingga ketika menjalaninya tidak akan terasa berat atau terbebani. Oleh karena memulai usaha itu tentu akan memerlukan kerja keras yang tak kenal waktu dengan hasil tak pasti.

Baca Juga :  Ikmal Tobing dan Indah Lollyta Resmi Menikah, Sepeda Lipat jadi Sorotan

2. Riset Pasar

Riset pasar membantu menemukan peluang bisnis yang dicari atau dibutuhkan masyarakat. Ketika suatu usaha hadir sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi, maka usaha tersebut akan memiliki keberlangsungan yang lebih lama.

3. Lokasi yang Tepat

Lokasi adalah salah satu aspek penting ketika memulai usaha. Lokasi yang ramai dan tepat akan membuat usaha lebih cepat berkembang. Untuk usaha yang baru dirintis, jangan ragu memanfaatkan ruangan di sekitar rumah seperti teras atau garasi. Hal ini akan mengurangi modal dalam bentuk sewa tempat. 

Dengan alokasi tepat, modal kecil dapat digunakan secara efektif dan efisien. Usaha viral modal 2 ribu lainnya yaitu jastip, dropshipper, cemilan, makanan ringan, bisnis pre order, dan jasa potong rambut. Bisa juga jahit rumahan, kerajinan tangan dan seni, atau jasa fotografi.