Refal Hady
Sumber: dailysia.com

Refal Hady Masuk Jejeran Pria Tertampan!

masbejo.com – Publik tentu sudah tak asing dengan sosok Refal Hady. Aktor yang menyita perhatian publik berkat akting cemerlangnya sebagai Bian di Wedding Agreement. Akhir-akhir ini, aktor yang juga membintangi Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa ini kembali viral karena masuk jajaran nominasi pria tertampan dunia versi TC Candler.

Sekilas Tentang TC Candler Refal Hady

Perlu Anda tahu bahwa TC Candler adalah sebuat platform internasional yang menominasikan public figure dari seluruh dunia berdasarkan kecantikan dan ketampanan wajah mereka. Lebih dari 40 negara secara teratur hadir dalam daftar tahunan platform ini. Seperti Amerika Serikat, Italia, Jepang, Korea Selatan, pun tak terkecuali dari kalangan artis Indonesia.

Tahun ini, aktor yang membintangi deretan film dari Dylan hingga Teman Tapi Menikah ini turut masuk ke dalam deretan 100 Most Handsome Faces of 2022. Bukan hanya itu saja, pria yang sesuai biodata Refal Hady tercatat kelahiran 24 Oktober 1993 itu bahkan bersanding dengan aktor kenamaan Korea Selatan. Sebut saja Lee Min Ho, Cha Eun Woo, bahkan Jin dan Joongkok BTS.

Kendati begitu, Refal Hady pria tertampan TC Candler merasa biasa-biasa saja. Ia mengaku tak pernah bermimpi menjadi pria tertampan di dunia. Sehingga dengan kerendahan hatinya ia hanya memberikan emotikon mata love-love di postingan TC Candler. Sejak postingan itu dibuat, terdapat lebih dari 3 ribu likes dan 500 balasan dalam komentarnya.

Project Terbaru Refal Hady

Refal Hady
Sumber: www.liputan6.com

Bagi penggemar aktor yang biasa dipanggil Refal Hady Susah Sinyal ini tak perlu khawatir, karena saat ini, aktor berusia 28 tahun ini tengah merampungkan project terbarunya bersama Anya Geraldine. Kedua public figure yang melejit namanya berkat kemampuan aktingnya ini akan beradu peran dalam mini series Aku Pasti Ada Untukmu.

Perlu diketahui, Refal Hady dan Anya rupanya sudah berteman baik sejak tahun 2018 lalu. Jadi sesi syuting yang mengharuskan keduanya beradegan mesra diakuinya terasa aneh dan canggung. Terlebih ketika keduanya mau tidak mau harus berciuman di dapan kamera. Wah, penasaran dengan mini series yang menggaet salah satu pria tertampan di dunia ini, guys?

Baca Juga :  Exclusive! Wajah dan Nama Anak Jessica Iskandar Terungkap, Mirip Siapa?