Rizky Febian
Sumber: hot.detik.com

Rizky Febian Singgung tentang Cinta dan Penyesalan di Tengah Kabar Gugatan Cerai Sule-Nathalie

masbejo.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Sule-Nathalie. Akan tetapi,ramainya kisruh rumah tangga keduanya tidak membuat banyak perbedaan pada putra pertamanya, Rizky Febian yang tetap bekerja sebagaimana biasanya sebagai musisi.

Benar saja. Rizky Febian terlihat manggung di acara Service of Sound kawasan (SCBD) Sudirman Central Bussiness District  dengan lagu-lagu galau yang memang identik dengan Rizky. Sehingga tidak heran jika suasana pada konser yang berlangsung selama satu jam tersebut memang melow dan baper-baperan.

Adapun set list yang dibawakan Rizky adalah single-single terbaru seperti Ragu, Cuek, Mantra Cinta, Hingga Tua Bersama, Seperti Kisah, Indah pada Waktunya, Penantian Berharga, Cukup Tahu, dan Berpisah itu Mudah. Dan begitulah bagaimana distrik di jakarta pusat tersebut jadi panggung melow dengan keberhasilan A Iky mengoyak-koyak emosi penonton yang hadir.

Bukan hanya membawakan beberapa lagu dengan suara merdunya, penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga menceritakan beberapa kisah di balik lagunya. Ketika membawakan lagu bertajuk Hingga Tua Bersama, misalnya, Rizky menerangkan jika lagu yang rilis pada tahun 2021 tersebut adalah lagu tentang cinta dan penyesalan. driver booster 5 serial key

Lagu tersebut menurutnya berisi tentang penyesalan ketika seseorang tidak memberikan kasih sayang ketika orang terkasihnya masih ada. Sehingga ketika ia sudah tiada, semua penyesalan itu menjadi sia-sia. “Untuk kalian-kalian yang masih pacaran, atau bahkan sudah menikah, semoga kalian bisa menemukan makna cinta yang sesungguhnya,” tukas Rizky.

Enggan Bahas Perkara Gugatan Cerai Sule-Nathalie, Rizky Febian Langsung Pergi Usai Menggung

Rizky Febian
Sumber: suara.com

Meski telah menggelar konser yang sempurna, tapi Rizky memilih langsung masuk ke dalam mobil seusai penampilannya selesai. Ia tidak melayani sesi tanya jawab dengan para awak media. Hal ini tentu saja Rizky lakukan untuk menghindari berbagai pertanyaan dari reporter terkait isu retaknya hubungan Sule dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Baca Juga :  Viral! Lee Minho Menikah dengan Wanita Batang, Jawa Tengah

Sebagaimana yang publik ketahui, Nathalie dan penyanyi yang akrab dengan panggilan A Iky ini memang memiliki kedekatan yang cukup baik. Bahkan Nathalie mengaku bahwa ia sering memuji putra pertama Sule tersebut karena selalu membuatnya tertawa. Kondisi tersebutlah yang membuat tindakan Rizky Febian sangat maklum.