Ruben Onsu masuk rumah sakit
Sumber: manado.tribunnews.com

Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Dokter Masih Observasi

masbejo.com – Pembawa acara papan atas Ruben Onsu masuk rumah sakit Karena kesehatannya mengalami penurunan. Pada Jumat, 24 Juni 2022 pihak keluarga membawa Ruben Onsu ke rumah sakit di daerah Jakarta.

Bukan kali pertama masuk rumah sakit, Sarwendah masih enggan menjelaskan secara detail terkait penyakit yang diderita presenter kondang tersebut. Sang istri hanya menjelaskan bahwa saat ini suaminya masih dalam tahap observasi dokter.

Kesehatan Ruben Onsu Kembali Menurun

Beberapa kali sejak awal Juni 2022 presenter Ruben Onsu masuk rumah sakit dan seperti mengidap penyakit yang serius. Pasalnya kondisi kesehatan Ruben Onsu tengah mengalami penurunan akhir-akhir ini hingga harus kembali ke RS.

Ruben sempat merasakan sesuatu yang tidak beres pada tubuhnya yang mengharuskan untuk menjalani pemeriksaan dokter. Dan saat ini dokter tengah melakukan observasi hingga memberikan transfusi darah untuk sang presenter yang mengalami penurunan hemoglobin.

Sarwendah Belum Menjelaskan Tentang Penyakit Suaminya

Terkait kabar tersebut, sang istri Sarwendah langsung angkat bicara kepada media. Sarwendah menjelaskan kondisi suaminya yang saat ini harus menjalani serangkaian cek kesehatan agar kondisinya cepat pulih.

Meskipun begitu, baik Sarwendah maupun pihak keluarga Ruben lainnya masih enggan mengatakan tentang penyakit Ruben Onsu sebenarnya. Pihak keluarga presenter kondang ini hanya meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan sang presenter.

Ungkapan Kasih Sayang dari Betrand, Thalia, dan Thania

Masuk rumah sakit pada Jumat, 24 Juni 2022 kondisi Ruben kembali drop dengan penurunan angka hemoglobin hingga 4 angka. Bahkan presenter kondang ini harus melakukan transfusi darah agar kondisinya kembali membaik.

Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah ungkapan perhatian dan kasih sayang dari ketiga anak Ruben. Putra pertama Ruben sempat menangis melihat kondisi sang ayah, sedangkan dua putri kecilnya mengirimkan sebuah surat untuk menyemangati sang ayah.

Baca Juga :  Sample Blog Post 2

Mengalami kondisi yang kembali drop hingga harus masuk rumah sakit membuat istri dan anak presenter ini merakan kesedihan mendalam. Banyak kasih sayang dan doa yang mengalir setelah mengetahui Ruben Onsu masuk rumah sakit.