Segera Tayang di Bioskop, Film Mumun Siap Mengobati Kerinduan Masyarakat

masbejo.com – Kabar gembira bagi para pecinta sinetron Mumun yang bergenre horor, pasalnya sebentar lagi akan rilis Film Mumun di bioskop kesayangan. Bahkan poster film pocong ini sudah beredar dan menampilkan rencana tayang pada September 2022.

Mendengar kabar ini tentu banyak yang sudah tidak sabar bukan? Terlebih para pecinta sinetron Mumun yang tayang beberapa tahun lalu. Dan pastinya banyak yang penasaran dengan alur cerita serta pemain dalam film ini.

Film Mumun Adaptasi Dari Sinetron

Film Mumun
Sumber: dailyspin.id

Banyak sinetron Indonesia yang mengesankan untuk menjadi tontonan, mulai sinetron bertema percintaan hingga horor sekalipun. Salah satunya sinetron Jadi Pocong yang sangat populer di semua kalangan masyarakat.

Setelah sekian lama tidak tayang akhirnya pocong Mumun akan kembali mengajak nostalgia seluruh masyarakat. Sinetron yang hits pada zamannya akan segera menyapa seluruh penggemar melalui film layar lebar dari adaptasi sinetron yang sama.

Rilis Pada September 2022

Salah satu sinetron horor yang menarik minat orang Indonesia adalah sinetron berjudul Jadi Pocong. Yaitu seorang gadis kampung yang meninggal dan akibat kelalaian penggali kubur, jenazah Mumun menjadi pocong serta gentayangan.

Dan tahun ini sinetron tersebut akan kembali tayang di bioskop yang berjudul film Mumun pada September 2022. Mendengar kabar tersebut tentu sudah banyak yang tidak sabar untuk segera menonton filmnya sambil bernostalgia.

Mempertahankan Akting Artis Senior

Rencana perilisan film bertema hantu pocong ini sudah beredar sejak Februari 2022 sehingga langsung menarik perhatian. Selain itu, dalam poster yang beredar terlihat sosok aktor senior Mandra yang akan kembali mengambil peran seperti di. Sinetron sebelumnya.

Dalam poster terlihat Mandra di sebuah kuburan dan ada pocong yang berdiri di belakangnya terkesan sangat seram serta menakutkan. Dari poster tersebut terlihat bahwa Mandra akan menjadi karakter utama dalam film pocong berjudul Mumun ini.

Baca Juga :  Biodata Dwi Sasono

Tidak hanya Mandra, artis Eddies Adelia, Acha Septriasa, Dimas Aditya, serta Volland Humonggo yang ikut mengambil peran. Film Mumun yang akan segera tayang September mendatang memang cukup menarik sehingga tidak boleh ketinggalan untuk nonton.