Bella Shofie
Sumber: surabaya.tribunnews.com

Selamat! Bella Sofie Hamil Anak Kedua

masbejo.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga salah satu selebriti tanah air yang tengah menantikan kehadiran buah hati. Bella Sofie tengah hamil anak kedua yang disambut penuh bahagia oleh keluarga barunya.

Bella berhasil mengandung anak kedua setelah menjalani program IVF atau bayi tabung meskipun sempat mengalami pendarahan. Bahkan di kehamilan kedua mengundang haru biru karena takut program tersebut akan gagal dan keinginannya pupus.

Bella Sofie Jalani Program Bayi Tabung

Bella Shofie jalani program IVF atau program bayi tabung agar segera mendapatkan buah hati uang kedua bersama sang suami. Sama seperti seleb lainnya, Bella juga ingin kembali menimang anak bayi yang lucu dan menggemaskan.

Sehingga seleb 30 tahun ini memilih jalan bayi tabung yang pernah dijalani oleh rekan sesama seleb lainnya karena rata-rata berhasil. Meskipun begitu, Bella merasa khawatir jika program bayi tabung yang ia jalani bersama sang suami mengalami kegagalan.

Bella Shofie
Sumber: liputan6.com

Sempat Mengalami Pendarahan

Tengah menjadi tren di kalangan selebriti untuk menggunakan program bayi tabung atau program IVF sebagai ikhtiar memiliki buah hati. Pasalnya banyak yang berhasil dengan program ini sehingga Bella Shofie juga ingin memiliki buah hati kembali dengan program tersebut.

Pernah merasa waswas, Bella Shofie mengalami pendarahan ketika menjalani proses bayi tabung sehingga takut program tersebut gagal. Dokter menjelaskan jika ada sesuatu yang menempel pada dinding rahim sehingga mengakibatkan pendarahan.

Kabar Bahagia Atas Kehamilan Anak Kedua

Bella menangis ketakutan saat mengalami pendarahan dan khawatir program bayi tabung tersebut gagal. Seleb 30 tahun ini juga langsung memastikan menggunakan testpack tetapi hasilnya tidak jelas sehingga membuatnya kesulitan tidur.

Karena panik, keesokan paginya Bella langsung ke dokter agar mendapat hasil yang lebih jelas tentang apa yang terjadi. Dan dokter memberikan kabar bahagia bahwa seleb 30 tahun ini positif hamil anak kedua dan menjelaskan tentang pendarahan yang Bella alami.

Baca Juga :  Trend Tutorial Hijab Rambut oleh Hijabers Masa Kini

Bella merasa calon anaknya sedang ngeprank sang ibu hingga menangis, namun tidak masalah karena program bayi tabungnya berhasil. Kehamilan anak kedua menjadi kabar bahagia bagi Bella Shofie dan keluarga yang telah menanti sejak lama akan hadirnya buah hati yang lucu.