Dalam menyambut lebaran, Anda juga dapat menggunakan beberapa pesan singkat untuk dikirimkan ke sanak saudara.

 Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, Berikut Ucapan yang Bisa Disampaikan ke Keluarga

Tidak lama lagi, semua umat muslim akan melaksanakan lebaran raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Lebaran idul Fitri menjadi salah satu momen terbaik untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan mulai dari keluarga, teman maupun tetangga. Lantas bagaimana cara mengucapkan  selamat hari raya idul fitri 2022 ketika tidak bisa bertemu langsung?

Jika sewaktu lebaran tidak memungkinkan untuk bertemu langsung maka Anda bisa mengirim pesan melalui WhatsApp. Berikut ini sudah ada beberapa ide ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang dapat Anda gunakan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022 untuk sebagian besar orang sangatlah penting dan penuh makna. Bagi Anda yang ingin mengirim ucapan selamat hari raya bisa melihat referensi di bawah ini.

  • Meski saya berikan seluruh hidup dan harta yang ada, tidak akan pernah cukup membayar lunas semua pengorbanan. Mohon maaf atas seluruh kesalahan yang pernah saya lakukan. Selamat menunaikan lebaran Idul Fitri, minal aidzin walfaidzin.
  • Pada hari raya Idul fitri ini, ingin rasanya saya bersimpuh memohon ampun atas salah dan dosa. Namun, keadaan membuat kita mungkin bertemu. Selamat hari raya ayah dan ibu, semoga keberkahan mengiringi kita semua.
  • Selamat lebaran ayah dan ibu. Walaupun kita terpisah oleh jarak, nama kalian akan selalu terselip di dalam doaku. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Bulan Ramadhan sudah usai, saatnya kita memulai awal yang baru. Semoga keluarga kita selalu memperoleh perlindungan dari Allah Swt. Mohon maaf lahir batin ibu dan ayah.

Baca Juga: 5 Tips Merayakan Lebaran Idul Fitri 2022

Pesan Singkat dalam Menyambut Lebaran

Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022 untuk sebagian besar orang sangatlah penting dan penuh makna

Dalam menyambut lebaran, Anda juga dapat menggunakan beberapa pesan singkat untuk dikirimkan ke sanak saudara. Berikut ini beberapa pesan singkat selamat hari raya idul fitri 2022 yang bisa Anda kirimkan ke sanak keluarga.

  • Mohon maaf jika selama ini ada tingkah laku yang tidak berkenan dihati kalian semua. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, semoga amal ibadah kita semua berkah.
  • Mari sama-sama kita teguhkan hati untuk saling memaafkan. Selamat menyambut lebaran Idul Fitri.
  • Saya meminta maaf apabila ada kata terselip dusta, dan perilaku yang menoreh luka. Selamat menyambut lebaran idul Fitri.
  • Selamat menyambut idul Fitri, semoga hati kita semua dilapangkan untuk memaafkan segala khilaf dan salah.
  • Tak ada kata seindah maaf. Mohon maaf lahir batin, selamat menyambut lebaran idul Fitri 1443 H.
  • Semoga amal ibadah kita semua selama bulan suci ramadhan, senantiasa memperoleh keberkahan.
Baca Juga :  Kisah Inspiratif Afrida dan Suami, Mantan TKI yang Berhasil Menjadi Wirausaha

Semoga dari semua ide ucapan selamat hari raya idul fitri 2022 bermanfaat untuk semuanya. Selamat menyambut lebaran, semoga senantiasa bahagia.