Sanam Teri Kasam
Sumber: tabloid.id

Sinopsis Film Sanam Teri Kasam, Raih Rating Tinggi

masbejo.com – Sanam Teri Kasam merupakan salah satu film India yang ini tayang perdana di ANTV Rabu, 8 Juni 2022. Sebelumnya, film Ini sudah rilis pada tahun 2015 tepatnya pada 7 Desember. Namun, film yang dibintangi oleh Mawra Hocane dan Harshvardhan Rane baru dirilis secara global pada 5 Februari 2016.

Sukses memperoleh ulasan positif dari para penggemar, film Bollywood ini berhasil meraup 9 core atau setara dengan USD 1,2 juta. Untuk Anda penggemar film genre romantis India simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Senam Teri Kasam

Pada awal cuplikan film Sanam Teri Kasam ini menampilkan beberapa besar orang yang memberikan selamat kepada pengacara Inderlal Parihaar. Setelah beliau berhasil memenangkan sebuah kasus.

Saraswati “Saru” Parthasarathy merupakan seseorang pustakawan muda yang tradisional. Di mana banyak orang yang menganggapnya kuno dan sama sekali tidak ada daya tarik.

1.     Pertentangan Nikah

Tunangan adiknya Kaveri mengatakan sebuah kalimat untuk menikah dengannya dalam waktu satu bulan. Namun, sang ayah Jayram Parthasarthy bersikeras mengatakan bahwa pernikahannya tidak dapat terjadi sampai Saru menikah.

Perasaan marah tidak terbendungi, Kaveri kemudian menghina dan mengancam untuk kawin lari. Saru pun memohon untuk mengurungkan niatnya dan berhenti menyakiti Jayram.

2.     Mantan Narapidana Tampan

Di lain sisi ada seseorang yang bernama Inder, mantan narapidana tampan yang menjalin hubungan stylish fashionista terkenal Ruby Malhotra. Jayram memandang mereka dan menganggapnya sebagai sosok yang akan memberikan pengaruh buruk bagi masyarakat. Namun, setelah beberapa hari, malah mereka putus.

3.     Saru Diam-diam Mencari Bantuan

Saru diam-diam bertemu Inder dan mencari bantuan, ketika orang tuanya berada di luar kota. Selama berjumpa, Ruby dalam kondisi mabuk bahkan menerobos masuk dan menganggap Inder telah selingkuh.

Baca Juga :  Kisah Menarik Lagu My Love dari Seo In Guk dan Ravi

Sementara itu, dalam Sanam Teri Kasam Ruby marah, dia menghina Saru dan melemparkan botol anggurnya ke Saru dan pergi. Namun, Inder malah melindunginya dan terluka parah.

Saru akhirnya membantu Inder ke tempat tidurnya. Sementara itu, penjaga mendekati apartemen Inder dan, mereka pun salah paham.

Saru pun membantu Inder merawat luka-lukanya, walaupun dia tidak ingin menerima bantuannya.  Saru membantu Inder sampai sembuh dari lukanya.

Kira-kira bagaimana kisah dan kelanjutan cinta serta perjuangan Inder dan Saru? Apakah orang tua Saru dapat menerima dan memaafkannya?

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor India ternama, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja. Untuk Anda penasaran dengan Sanam Teri Kasam bisa langsung menyaksikannya di platform Video.com.