Rafael Tan dan Sabrina Paz batal menikah
Sumber: medcom.id

Rafael Tan dan Sabrina Paz Batal Menikah, Kenapa?

masbejo.com – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus host Rafael Tan yang baru saja melamar kekasihnya di atas bukit. Sudah bertunangan hingga menyiapkan foto prewedding, Rafael Tan dan Sabrina Paz batal menikah pertengahan 2023.

Tidak hanya membatalkan rencana menikah di Juli 2023, Rafael juga mengaku jika hubungannya dengan Sabrina sudah berakhir. Sontak kabar tersebut langsung mencuri perhatian publik, pasalnya pasangan ini terlihat sangat serasi dan jarang tersandung isu tidak sedap.

Alasan Rafael Tan dan Sabrina Paz Batal Menikah

Nama Rafael Tan melejit setelah bergabung dalam boyband SMASH hingga membuat kariernya semakin melambung dan menjajal bidang baru. Setelah lama melajang, akhirnya Rafael Tan menggandeng kekasih bule yang bernama Sabrina Paz hingga mengambil langkah serius.

Sempat bahagia dengan kabar tersebut, kini impian pernikahan di depan mata harus kandas di tengah jalan. Perihal keputusannya untuk batal menikah serta mengakhiri hubungan bersama Sabrina Rafael mengungkap menikah alasannya ke hadapan publik.

1.      Terlalu Cepat Mengambil Langkah Serius

Beredar kabar bahwa Rafael Tan dan Sabrina Pas batal menikah ternyata benar, bahkan hubungan Rafael dan kekasihnya sudah berakhir. Personil SMASH ini mengatakan bahwa dirinya terlalu cepat mengambil keputusan serius padahal masih membutuhkan proses pengenalan lebih lama.

2.      Sulit Melakukan Penyesuaian

Rafael Tan dan Sabrina Paz batal menikah
Sumber: nusantaratv.com

Rafael batal menikahi kekasihnya yang rencananya akan diselenggarakan bulan Juli 2023 meskipun sudah bertunangan. Rafael mengaku kesulitan dalam proses penyesuaian dengan kekasih bulenya karena berbeda negara dan latar sehingga cukup berat.

Baca Juga :  Kisah Menarik Lagu My Love dari Seo In Guk dan Ravi

3.      Tidak Ingin Gegabah

Rafael baru saja melamar sang kekasih di bukit dan berencana menikahi Sabrina pada Juli 2023, namun sekarang sudah berakhir. Tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan untuk seumur hidup menjadi salah satu alasan Rafael batal menikahi Sabrina.

Mendengar kabar perpisahan Rafael dan kekasihnya banyak orang yang menyayangkannya, mengingat pasangan ini terlihat serasi. Keputusan Rafael Tan dan Sabrina Paz batal menikah memang cukup bijak sebelum terlanjur ke jenjang selanjutnya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi keduanya dan tentu saja bagi pembaca semua.