Arawinda Kirana jadi pelakor
Sumber: jabar.tribunnews.com

Trending! Arawinda Kirana jadi Pelakor

masbejo.com – Nama aktris baru yang terlibat skandal tengah menjadi perbincangan hangat oleh penduduk Twitter, Instagram, hingga TikTok. Banyak bukti yang mengarah kepada aktris Arawinda Kirana jadi pelakor dari lelaki sudah beristri.

Aktris Arawinda tergolong baru debut di industri perfilman tanah air dengan membintangi film berjudul “Yuni”. Meskipun banyak kode yang mengarah pada aktris ini, namun semua belum terbukti kebenarannya.

Ipar Si Pria Mengirim DM

Jagad dunia maya kembali heboh dengan kabar skandal oleh seorang publik figur dan lebih tepatnya aktris baru. Salah satu akun IG suatu komunitas baru saja mengunggah sebuah DM yang menginformasikan tentang perselingkuhan suami kakaknya dengan artis.

Skandal pria dengan artis pendatang baru ini cukup menghebohkan, meskipun ipar yang DM tidak menyebutkan nama si artis. Sang ipar hanya memberi klue yang merujuk pada aktris Arawinda sehingga ramai menjadi perbincangan.

Arawinda Kirana jadi pelakor
Sumber: hits.zigi.id

Pernah Berhubungan Pasutri di Rumah Pria Beristri

Bahkan topik Arawinda Kirana jadi pelakor hingga trending di berbagai media sosial dan banyak yang menyayangkan hal tersebut. Bahkan DM tersebut juga menceritakan bahwa istri sah sampai pulang ke rumah orang tua karena perselingkuhan sang suami.

Pasalnya si pelakor yang merupakan aktris pendatang baru pernah melakukan hubungan suami istri di rumah pasutri yang sesungguhnya. Sontak istri. Sah tidak kuat melihat skandal tersebut dan memilih pergi dari rumah karena sakit hati.

Istri Sah Memperjelas Sosok Pelakor

Dari awal warganet hanya bisa menebak-nebak tentang sosok pendatang baru yang menjadi pelakor tersebut hingga sangat penasaran. Pasalnya, dari klue-klue yang diberikan merujuk pada sosok Arawinda Kirana pemain film Yuni.

Dan melalui Instagram pribadinya, sosok istri sah memposting cuplikan film Yuni tepat pada dialog yang sesuai keadaan pemilik akun. Bahkan sang istri sah juga memberi caption “GWS” pada tubuh Arawinda dalam cuplikan tersebut.

Baca Juga :  Hari Besar Nasional Dan Internasional di Bulan Mei 2022

Postingan akun Amanda Zahra tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa Arawinda Kirana jadi pelakor dalam rumah tangganya. Meskipun belum jelas kebenarannya, aktris yang bersangkutan juga belum angkat bicara sampai sekarang.