Link Twibbon May Day 2022

Link Twibbon May Day 2022

Link Twibbon May Day 2022 – Halo sobat masbejo, Di Indonesia May Day diperingati setiap 1 Mei yang merupakan hari libur (tanggal merah). May Day juga dikenal sebagai Hari Pekerja Internasional untuk merayakan hak-hak buruh dan delapan jam kerja sehari di Amerika Serikat.

Nah, Sebagai beentuk dukungan kampanye May Day, sobat masbejo dapat menggunakan Twibbon atau frame foto. Ada beberapa link Twibbon yang masbejo sudah siapkan. Link tersebut bisa Anda gunakan sebagai salah satu bentuk dukungan pada Hari Buruh Internasional atau May Day 2022.

Jangan lupa untuk membagikan link Twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki  seperti Facebook, Story Instagram, Status WhatsApp, Twitter atau media sosial lainnya. Berikut ini adalah link twibbonnya.

Link Twibbon May Day 2022

Ada beberapa desain twibbon menarik di bawah ini, Anda dapat memilih serta menggunakannya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jangan lupa untuk membaca petunjuk cara menggunakan fitur twibbon dengan benar di bawah masing-masing gambar twibbon

Link Desain Twibbon May Day 2022

Cek Link Desain 1 Twibbon May Day 2022 DISINI

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon di atas

– Klik Link tautan di atas atau pada kata ( DISINI )

– Setelah masuk twibbonize.com unggah foto terbaik milik Anda dan diedit dengan cara digeser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan Anda.

– Kemudian, download hasil Twibbon yang sudah selesai diedit

Penutup

Demikian Twibbon May Day 2022. Jangan lupa bagikan link twibbon ini kepada saudara, keluarga, serta sahabat Anda supaya lebih banyak yang mendapat manfaat dalam kampanye Hari Buruh Internasional atau dikenal dengan May Day di tahun ini.

Baca Juga :  Link Twibbon Menarik HUT IPAI ke-36 Tahun 2022

Nantikan referensi twibbon dari kami selanjutnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat

Baca Juga :

Link Twibbon Hardiknas 2022

Kumpulan Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022

Twibbon Hari Pendidikn Nasional 2022

Twibbon Hari Buruh Sedunia