Wenny Ariani
detik.com

Ungkapan Wenny Ariani Usai Kekey Dinyatakan sebagai Anak Biologis Rezky Aditya

masbejo.com – Akhirnya, Wenny Ariani mendapatkan jawaban atas gugatan banding yang diajukannya kepada pihak Pengadilan Tinggi Banten. Hasil putusannya menyatakan jika Naira Kaemita Sasmita atau lebih dikenal dengan Kekey merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

Wenny mengaku sangat bersyukur karena pihaknya menang atas gugatan banding tersebut.

1.   Bersyukur Bisa Memenangkan Gugatan

Dilansir dari youtube Seleb On Cam News, Ferry Aswan selaku kuasa hukum dari Wenny, melakukan panggilan video kepada kliennya.

“Akhirnya, Alhamdulillah Pengadilan Tinggi memberikan kesempatan dan keadilan bagi Aku dan Kekey, semua perjuangan kami (hingga) dapat menang di titik ini,” ungkap Wenny.

2.   Reaksi dari Kekey

Wenny juga mengatakan jika Kekey sudah mengetahui kabar mengenai dirinya yang merupakan anak biologis dari Rezky. Ia mengatakan jika sang anak menunjukkan sikap yang mengharukan.

“Sudah, Kekey baca berita di handphone, itu kan lagi rame. Seluruh berita keluar, Kekey hanya peluk sama bilang ‘I love you, Mama’,” ungkap Wenny.

3.   Wenny Ariani Memperjuangkan Kepentingan Kekey

Wenny sangat bersyukur karena hasil gugatan sesuai dengan apa yang diharapkan. Baginya, hasil gugatan tersebut berguna untuk kepentingan sang putri.

“Alhamdulillah sebetulnya ini keputusan yang saya inginkan dengan kuasa hukum. Bahwa, Rezky memang ayah biologis dari Kekey,” ungkap Wenny.

“Apapun yang akan terjadi, saat kami kalah atau menang di pengadilan tersebut adalah hal yang biasa. Namun, di sini karena kepentingan Kekey, kebahagiaan Kekey diatas segalanya untuk saya,” tambah Wenny.

Baca Juga :  Make Up Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Tampil Elegan

Wenny juga menyebutkan  jika pihaknya terus mengikuti proses yang berlaku.

“Kita akan mengikuti segala aturan bagaimana kedepan, mungkin lebih ke materi ya. Apakah Rezky akan berkenan tes DNA dan menerima putusan serta dipertemukan dengan Kekey. Karena bagi saya mewakili Kekey, masih di bawah umur,” ujat Wenny.

4.   Wenny Ariani Memiliki Harapan Rezky Lakukan Tes DNA

Walaupun sudah diputuskan sebagai ayah biologis dari Kekey, Rezky tetap memiliki hak melakukan kasasi. Namun, Wenny juga berharap jika Rezky setuju untuk melakukan tes DNA. Hal ini dilakukan untuk memastikan keputusan persidangan.

“Jika melihat dari putusan Pengadilan yang baru keluar ini bahwa sebelumnya terjadi tes DNA, menetapkan Rezky sebagai ayah biologis dari Kekey. Jika Rezky tidak menerima, maka silahkan Rezky tes DNA,’ ungkap Wenny.

“Sebenarnya dari awal kita ingin tes DNA. Dia ingin kasasi kemanapun, asalkan tes DNA buat saya tidak masalah,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana selanjutnya apakah Rezky menerima putusan dari pengadilan atau sebaliknya? Tunggu berita selanjutnya ya, semoga menemukan titik terang yang terbaik.

Agar tidak ada keributan antara Wenny Ariani maupun Rezky, karena kasihan Kekey pasti akan terguncang mentalnya.