Untung Ada PayLater

Untung Ada PayLater, Mau Staycation Pun Semakin Mudah

Untung Ada PayLater, Mau Staycation Pun Semakin Mudah

Pergi liburan ke luar kota di masa pandemi seperti ini seperti menjadi sebuah privilege, tapi juga penuh resiko. Termasuk resiko terpapar virus corona selama berada di perjalanan karena bertemu dengan orang banyak. Namun tubuh dan pikiran yang butuh refreshing juga tidak boleh dibiarkan. Sebagai alternatif, kamu bisa pilih cara wisata yang aman dan juga tetap seru, misalnya staycation.

Staycation ini mengambil konsep liburan di dalam kota dengan menginap di hotel, villa atau apartemen yang masih di dalam kota yang sama. Tidak perlu repot memikirkan transportasi maupun budget yang diperlukan karena pasti lebih murah dibanding ke luar kota.

Apalagi ada cicilan online tanpa kartu kredit dari PayLater Traveloka. Semakin mudah mau booking ini itu dan menikmati akhir pekan dengan staycation di hotel atau villa. Ya, kehadiran Traveloka PayLater ini benar-benar sangat membantu untuk tetap bisa liburan di masa pandemi sekarang ini. Soalnya paylater bisa jadi penyelamat saat ingin jalan-jalan tapi belum gajian karena bisa dibayar secara mencicil per bulannya.

Keuntungan Pesan Kebutuhan Liburan Pakai PayLater Traveloka

Saat ini layanan paylater sudah banyak, mulai dari e-commerce sampai transportasi online pun ada. Tapi untuk urusan kebutuhan liburan, PayLater Traveloka masih tetap yang paling juara. Ada banyak nih keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan produk pembayaran dari Traveloka ini.

PayLater

1. Bisa dipakai untuk hampir semua produk Traveloka

Sebagai lifestyle super app yang namanya sudah populer, Traveloka punya banyak produk yang bisa dibooking lewat platformnya. Bukan hanya akomodasi dan transportasi, tapi sekarang pun ada Xperience yang bisa pesan cek lab, tes PCR maupun rapid tes, paket kecantikan di salon hingga tiket masuk ke banyak atraksi wisata.

Baca Juga :  5 Alasan Mengapa Bisnis Wajib Memiliki Website

Ada juga Traveloka Eat untuk beli voucher makan di restoran, bis ajuga pulsa dan paket data yang akan buat kamu terus terhubung dengan keluarga maupun sedang liburan. Bahkan bisa juga beli tiket kereta luar negeri lho! Paket komplit pokoknya.

Nah, PayLater Traveloka ini bisa dipakai di hampir semua produk yang ada di Traveloka lho! Jadi kamu bisa beli semua kebutuhan jalan-jalan di satu tempat dan bayarnya dicicil pakai PayLater. Seru kan?

2. Mudah cara applynya

Ya, benar sekali. Cara daftar PayLater Traveloka sangat mudah dan cepat karena dilakukan melalui aplikasi Traveloka. Kamu hanya perlu berusia 21-70 tahun dan memiliki KTP yang valid untuk bisa mendaftar ke layanan ini.

Setelah melakukan pendaftaran, kamu hanya perlu menunggu selama 1 jam untuk mengetahui apakah pengajuan PayLater kamu diterima atau ditolak. Kalau pun ditolak, kamu masih bisa mengajukan pendaftaran PayLater lagi kok! Untuk step-stepnya kan saya jelaskan rinci di bagian bawah ya!

3. Limitnya besar

Limit PayLater Traveloka tergolong besar, bisa hingga Rp 50 juta dan besaran pastinya akan ditentukan dari hasil assessment dari data-data yang diisi saat mendaftar PayLater Traveloka. Limit sebesar itu tentunya sudah lebih dari cukup untuk beli kebutuhan liburan, apalagi jika kamu hanya liburan sendiri. Booking hotel untuk staycation seminggu pun masih bisa tuh!

Menariknya lagi, limit Traveloka PayLater ini bisa naik jika level kamu naik. Sebagai info, di PayLater Traveloka ada tiga level; Silver, Gold dan Platinum. Setiap level juga punya tingkatan 1 & 2 yang punya benefit berbeda-beda.

Jika kamu sering menggunakan PayLater dan pembayaran tidak pernah telat, maka skor kamu akan sangat baik dan akan cepat naik level dan mendapatkan banyak keuntungan,seperti bunga lebih rendah, bisa mencicil hingga 12 bulan dan bisa upgrade ke PayLater Card.

Baca Juga :  Inilah Keuntungan Tempat Penggadaian Sertifikat Rumah Melalui Perbankan

4. Bunga yang sangat kompetitif

Pembayaran tagihan PayLater Traveloka juga punya bunga bulanan yang rendah, mulai dari 4,80% per bulannya. Dan seperti yang disebutkan di poin di atas, bunga ini bisa terus mengecil persentasenya seiring dengan kenaikan level PayLater kamu.

Misalnya Level Silver 1 atau level paling bawah memiliki kebijakan bunga 4,78% – 4,80%. Sedangkan jika kamu naik ke Silver 2, maka biaya bunga turun menjadi 3,7% – 4% per bulan. Jika kamu tidak pernah telat bayar tagihan dan naik ke Level Gold, bunga untuk Gold 1 adalah 3,18% – 3,6% dan jika sudah Gold 2 menjadi 2,64% -3,55%.

Belum lagi jika sudah sampai level Platinum. Berhubung saya masih level Gold 2 jadi tidak bisa melihat benefit lengkap level ini. Tapi saya yakin benefitnya lebih gokil dan bunga lebih rendah dari level lainnya.

5. Pembayaran fleksibel

Jika sudah menggunakan limit yang tersedia untuk beli kebutuhan liburan di Traveloka, maka kamu bisa mencicil pembayarannya hingga 12 bulan tergantung status level PayLater kamu.

Agar tidak kelupaan bayar, ada fitur pengingat tagihan yang bisa kamu atur lewat sms, email hingga notifikasi di aplikasi sehari atau 2 hari sebelum tanggal jatuh tempo. Dengan begini kamu tidak akan lupa bayar tagihan PayLater.

Cara Mudah Daftar PayLater Traveloka

Tertarik untuk mendaftar PayLater Traveloka? Begini nih langkah-langkah mudahnya yang bisa kamu ikuti.

  • Buka aplikasi Traveloka
  • Klik opsi travelokaPay dan pilih PayLater
  • Isi semua data yang diminta
  • Lampirkan foto KTP dan foto diri untuk tujuan verifikasi
  • Selesai!

Kamu tinggal menunggu proses verifikasi oleh tim traveloka maksimal 1 jam kerja. Jika pengajuan PayLater Traveloka sudah diterima, selanjutnya kamu tinggal mengaktifkannya dan sudah bisa langsung digunakan. Keren gak tuh?

Baca Juga :  Apa itu Mata Uang Digital SLP? Ini Keunikan dan Cara Mendapatkannya!

Semoga info di atas membantu kamu untuk tetap bisa liburan yang aman dan nyaman selama pandemi ini ya. Manfaatkan limit PayLater kamu dengan bijak dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada, entarh itu staycation di hotel atau villa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *