Uut Permatasari
Sumber: fimela.com

Uut Permatasari Lahirkan Anak Kedua, Beri Nama Penuh Makna

masbejo.com – Kabar menggembirakan datang dari penyanyi senior yang terkenal dengan goyang ngecornya. Tidak lain yakni dari Uut Permatasari yang melahirkan anak kedua pada 1 Juli 2022. Setelah beredar kabar Uut Permatasari hamil, pemilik nama asli Utami Suryaningsih tersebut melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,3 kg dan panjang 49 cm.

Pelantun lagu Putri Panggung tersebut melahirkan putra keduanya ini melalui operasi caesar. Sebelumnya, ia  berharap bisa melahirkan secara normal untuk kali kedua. Akan tetapi bayi yang akan lahir berada dalam posisi melintang di usia 39 minggu. Sehingga demi keselamatan Ibu dan bayi dipilihlah jalur operasi caesar.

“Saat semua sudah saya pasrahkan dan saya seragkan pada Gusti Allah, akhirnya diberilah jawaban bahwa debay harus keluar melalui operasi caesar, “ pengakuan Uut Permatasari

Uut Permatasari Bagikan Momen Kelahiran Putra Kedua Melalui Instagram

Uut Permatasari
Sumber: cdn-2.tstatic.net

Melalui akun instagram Uut Permatasari membagikan beberapa moment sebelum kelahiran si buah hati yang memiliki zodiak Cancer tersebut. Tampak pula sang suami, Tri Goffarudin Pulungan bersama putra pertama dan Ibunda yang mendoakan kelancaran persalinan Uut sebelum masuk ruang operasi.

“ALLAH MAHA BAIK.

Alhamdulillah. Wasyukurillah.

Telah lahir putera kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya: pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan)

Lahir tanggal: 1 Juli 2022

Pukul: 09.15 WIB

Terima kasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini. Semoga putra kami menjadi anak yang sholeh, berakhlakulkarimah, berguna bagi agama, keluarga serta masyarakat, bangsa dan negara.

Ammiin yaa rabbal ‘alamiin”

Postingan Uut tersebut pun banjir dengan ucapan selamat dan doa dari netizen yang mengaminkan doa untuk putra keduanya. Termasuk dari kawan-kawan selebriti sesama pendangdut seperti Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Baca Juga :  Berhasil Jadi Film Terlaris, Film KKN Di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Ucapan selamat dan doa untuk anak Uut Permatasari juga datang dari adik Nini Carlina, Fitri Carlina. “Alhamdulillah. Selamat Mbakku sayangg. Semoga Baby Boy menjadi anak yang soleh dan menjadi penerang dalam keluarga. Aamiin YRA,” tulisnya di komentar instagram.