Film Miracle in Cell
Sumber: Jatim network

Vino G Bastian Jadi Tokoh Utama, Dalam Film Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia

masbejo.com – Trailer resmi dari Film Miracle in Cell no. 7 versi Indonesia akhirnya sudah rilis, pada Kamis (26/5/2022). Trailer film ini sudah dibagikan langsung oleh Falcon Pictures di YouTube Falcon

Untuk durasi trailer dari film ini hanya sekitar 2 menit 41 detik. Sosok Vino G Bastian menjadi salah satu sorotan yang akan diplot sebagai karakter utama di film tersebut.

Fakta Film Miracle in Cell no. 7 versi Indonesia

Bagi Anda yang tidak tahu film miracle in Cell no. 7 ini ternyata sebelumnya sudah sukses ditayangkan di Korea. Namun, Indonesia akhirnya membuatnya dalam versi remake dan dipastikan akan membuat Anda merasa sedih. Berikut ini beberapa fakta yang menarik dari Film Miracle in Cell no. 7 versi Indonesia, yaitu:

1.     Remake dari Film Korea

Termasuk salah satu film Korea yang mengisahkan tentang seorang pria sekaligus ayah. Di mana sosok ini sebagai penyandang disabilitas yang mendadak dipenjara atas tuduhan pembunuhan serta pelecehan seksual.

Namun, ternyata dia tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Film ini lalu diadaptasi dalam versi Indonesia dan diproduksi langsung oleh Falcon Pictures.

2.     Vino G Bastian Tokoh Utama

Vino G. Bastian akan berperan sebagai tokoh utama dalam film versi Indonesia ini. Bahkan, ia akan berperan sebagai sosok yang bernama Dodo Rozak.

Dodo Rozak ini sosok ayah yang sangat sayang terhadap putrinya dan bekerja sebagai penjual balon.

Sinopsis dari Miracle In Cell no.7 Versi Indonesia

Suatu hari, Dodo Rozak diketahui tidak pulang ke rumah. Sang putri pun langsung mencemaskan kondisi sang ayah.

Baca Juga :  Nagita Slavina Memiliki Sisi Alami Ala Masyarakat Kelas Menengah

Namun, ternyata pada hari itu Dodo diadili pihak berwajib karena tuduhan melakukan pembunuhan. Pada akhirnya, dia harus mengalami kehidupan di dalam penjara yang tidak mudah dihadapi Dodo sebagai penyandang disabilitas.

Disamping itu, ia sangat merindukan sosok anak semata wayangnya. Pada akhirnya, sang anak yang akan mencari tahu kebenaran dari ayahnya. Film ini memiliki plot yang unik dan akan membuat penonton banjir air mata.

Pemain Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia

Film ini akan dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Vino G. Bastian,  Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen, dan masih banyak lainnya.

Ayo nantikan kehadirannya di Bioskop akan mulai pada 8 September 2022 nanti. Jangan sampai ketinggalan, siapkan tisu juga ya.

Lantas, akan seperti apa Film Miracle in Cell no. 7 versi Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini? Sudah dipastikan akan banjir air mata, apalagi dengan aktor yang terkenal dan berbakat.